Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Jerman

Bayern Munich Sudah Siapkan Daftar Perbelanjaan Di Bursa Transfer

bayern munich

Bayern Munich tampaknya ingin segera berbenah di musim ini usai ‘hanya’ mampu menjurai turnamen domestik di Liga Jerman. Bahkan, pihak klub sudah membuat daftar nama pemain yang mereka incar di bursa transfer musim panas nanti.

Bayern memang berhasil meraih titel juara Bundesliga musim ini, namun trofi itu tidaklah cukup untuk klub sebesar Die Roten. Lebih lagi, di sepanjang musim ini mereka gagal mencapai bidikan treble lantaran tersisih di semifinal Piala DFB serta tersisih di perempatfinal Liga Champions. Alhasil, mereka pun ingin melakukan perombakan besar guna bersaing lagi di musim depan.

Skuat utama Bayern Munich menjadi persoalan mengingat kedua pemain veterannya, bek sekaligus kapten Philipp Lahm serta gelandang Xabi Alonso, akan menutup karier di musim ini. Alhasil, Bayern pun harus mencari pemain-pemain baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan itu.

Tak hanya pemain sayap serta pemain tengah, Bayern juga dikabarkan mengincar sosok pemain yang tangguh di lini depan guna membantu Robert Lewandowski.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, Bayern ternyata telah membuat daftar nama pemain yang akan mereka dekati untuk dibawa pulang ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas ini.

“Kami telah menentukan keputusannya. Bursa transfer kali ini sudah siap dilakukan sekarang. Kami telah membicarakan kebijakan transfer bersama Carlo (Ancelotti) serta sejumlah petinggi dalam membuat daftar nama pemain yang kami incar,” ungkap chief executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Belakangan ini, ada sejumlah pemain yang gencar dikait-kaitkan dengan transfer ke Bayern. Rumor yang paling keras terhembus yakni soal ketertarikan Bayern terhadap striker Arsenal, Alexis Sanchez. Selain itu, ada pula pemain tengah Paris Saint-Germain, Marco Veratti, yang juga dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain incaran Bayern di bursa transfer kali ini.

Meskipun bursa transfer musim panas ini baru saja dimulai, sejatinya Bayern Munich telah membawa pulang 2 pemain baru yakni Sebastian Rudy serta Niklas Sule. Kedua pemain ini sama-sama dibeli dari Hoffenheim.