Berita Sepak Bola Liga Italia

Basta Optimis Juarai Coppa Italia

Final Coppa Italia tahun 2016-2017 bakal mempertemukan kedua skuat ini yakni Juventus dan Lazio pada tanggal 2/6/2017 mendatang. Ini merupakan salah 1 jalan untuk Juve untuk memperoleh tiga kali lipat.

Akan tetapi, Juve tak akan memperolehnya dengan gampang. Dikarenakan, bagi  Dusan Basta yang merupakan pesepak bola pada skuat Lazio ini, skuatnya amat mengharapkan trofi tersebut.

Lazio pribadi telah lolos menuju final setelah menyingkirkan AS Roma yang merupakan sang pesaing sekota di pos 4 besar. Keberhasilan tersebut meningkatkan keyakinan diri skuat yang mendapat julukan Biancoceleste ini.

“Menyingkirkan AS Roma rasanya luar biasa. Final kontra Juventus bakal amat sulit, sebab mereka merupakan skuat terbaik di Serie A,” ucap Basta seperti yang dikabarkan lewat media asal Italia.

“Akan tetapi, kami tidak sekalipun menyia-nyiakan kesempatan untuk menang. Kami bakal menjalankan yang terbaik untuk dapat menjuarai Coppa Italia.”

Lazio memang bermain dengan fantastis pada musim ini. Di awal sempat Diragukan, namun pesepak bola Simone Inzaghi nyatanya mampi menghantarkan Lazio kembali hormati dan ditakuti.

“Tidak ada yang menyangka kami akan melewati musim seluar bisa ini. Kami melakukannya dengan usaha keras sejak hari pertama dan kami amat puas atas hasilnya.”

“Lazio kembali pada deretan klub-klub raksasa. Atmosfer di kamar ganti pun baik. Simone Inzaghi merupakan arsitek luar biasa. Dirinya kerap mempersiapkan skuat dengan bagus dan pintar dalam merancik trategi,” ungkap Basta.