Gosip Serba Serbi

Baru Melahirkan, Body Georgina Tetap Seksi

cristiano ronaldo dan georgina rodriguezCristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam kemenangan 6-0 atas APOEL di Liga Champions. Sebagai perayaan, ia mengajak sang kekasih Georgina Rodriguez makan malam. Ronaldo memanjakan Georgina, yang baru melahirkan anak keempat untuk timnas Portugal tersebut.

Diberitakan oleh Caught Offside, Ronaldo menyempatkan diri menikmati momen kebersamaan dengan model kelahiran Spanyol itu. Mereka terlihat bahagia, terutama Georgina yang masih saja seksi usai melahirkan.

Pada duel menghadapi APOEL, Ronaldo menceploskan dua gol plus satu assist. Total itu menjadi gol ke 10 dan assist ketiga dalam 15 pertandingan di berbagai ajang.

Walau umurnya telah menginjak 32 tahun, Ronaldo tetap menjadi tumpuan mencetak gol El real. Seret gol di Liga Champions bisa dibayarkan oleh penampilan gemilangnya di pentas Liga Champinos. Selain itu CR7 juga membuat gol kemenangan 3-2 atas Malaga di akhir pekan ini.

Sedangkan itu Ronaldo amat menikmati kehidupannya di luar lapangan usai kedatangan buah hati awal bulan ini. Eks penyerang Manchester United tak mau kehilangan momen kebersamaan yang berkualitas.

cristiano ronaldo dan georgina rodriguez 1

Ronaldo dan Georgina yang semakin lengket nampak jelas di akun media sosial Instagram pribadinya. Ia duduk di samping wanita yang usianya terpaut 10 tahun darinya itu berusia 22 tahun tersebut.

Georgina Rodriguez juga terlihat menawan dengan gaun berwarna cokelat muda. Keduanya nampak sangat bahagia.