Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Barcelona Tetap Inginkan Pemain Bertahan Arsenal Dibanding Pemain Benfica

Hector Bellerin Nelson Semedo to Barcelona, Hector Bellerin to Barcelona, Nelson Semedo to Barcelona, Hector Bellerin Arsenal to Barcelona, Nelson Semedo Benfica to Barcelona, Liga Speanyol, La liga
Hector Bellerin Nelson Semedo to Barcelona

Barcelona memiliki prioritas pada musim panas ini dan itu adalah untuk menandatangani seorang bek kanan. Sempat melirik Nelson Semedo, namun niat itu mereka urungkan, pasalnya sang pemilk memberi label harga yang sangat tinggi.

Pencarian bek kanan Barcelona dikarenakan hengkangnya Dani Alves setahun yang lalu dan menuju Jawara liga Italia yaitu Juventus, dengan gratis. Dan hingga kini, posisi tersebut masih belum diisi oleh pemain yang memiliki keahlian seperti miliknya. Sergi Roberto maupun Aleix Vidal memang cukup bagus di lini belakang namun mereka masih belum tampil memuaskan sehingga mereka perlu mencari bala bantuan yang lebih tangguh.

Salah satunya adalah Semedo, pemain sepak bola yang saat ini bermain untuk Benfica dan yang oleh pers Portugal menyarankan untuk pindah ke Barcelona. Semedo merupakan pemain full-back yang sangat menyukai klub Catalan dan telah mengikuti mereka untuk beberapa lama. Namun, keinginannya akan segera berakhir.

Barcelona memang sempat memintanya tapi mereka diinformasikan untuk biaya penebusannya adalah sebesar 55 juta euro. Walaupun mampu, Barcelona tak ingin bahwa mereka akan menghabiskan dana banyak hanya untuk pemain belakang.

Sebenarnya Barcelona masih tertarik kepada pilihan pertamanya untuk memperkuat area bek kanan mereka yaitu Hector Bellerin namun penandatanganannya juga sangat rumit.

Perpanjangan kontrak Arsene Wenger merupakan kendala pertama karena sang pemain masih tetap setia kepada pelatih atas kepercayaan terhadap dirinya yang selalu diberikan padanya. Dia telah menandatangani kontrak dengan Arsenal pada usia 16 tahun dan diberi kesempatan untuk debut dan menetap di tim utama Arsenal hingga kini.

Bahkan masa bakti sang pemain sanngat panjang, hingga tahun 2023 mendatang dan hal tersebut adalah contoh nyata dari kepercayaan yang dimiliki klub tersebut di dalam dirinya. Bahkan, Wenger melihatnya sebagai kapten Arsenal masa depan.

Untuk alasan ini, biaya untuk membeli pemain tidak akan jatuh di bawah 50 juta euro, setidaknya  itulah yang akan diminta Arsenal untuknya. Pilihan yang menarik mungkin untuk memasukkan pemain berusia 24 tahun kedalam tim utama.