Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Barcelona Tertangkap Basah Lakukan Pendekatan Ke Alaba & Saul

Robert Fernandez selaku direktur olahraga Barcelona dikabarkan telah melakukan penerbangan kilat hanya untuk sekedar melihat pemain incaran nya berlaga dan rencana nya proses negoisasi akan berjalan di musim dingin tahun depan.

Barcelona Tertangkap Basah Lakukan Pendekatan Ke Alaba & Saul

Berdasarkan nara sumber terdekat, Fernandez terlihat sedang menyaksikan pertandingan big match yang mempertemukan Atletico Madrid dan Bayern Munchen yang digelar di Vicente Calderon dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2016/17.

Muncul nya spekulasi itu, maka banyak kabar yang menyimpulkan beberapa nama pemain incaran yang sudah masuk ke dalam target Fernandez. Dan ada beberapa nama yang sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Barcelona dan mereka kemungkinan bisa menjadi target transfer klub Catalan di bursa transfer musim dingin nanti.

Dari sederet nama yang sudah masuk dalam daftar belanja Barcelona, ada kemungkinan besar mereka akan melakukan penawaran terhadap pemain Bayern Munchen, David Alaba atau gelandang berbakat milik Atletico Madrid, Saul Niguez.

Sejatinya kedua nama itu sudah masuk dalam target beli Barcelona sejak musim panas kemarin, namun alotnya negoisasi antar kedua belah pihak memaksa proses transfer itu macet di tengah jalan. Kini Barcelona diklaim siap melakukan penawaran kembali agar benar-benar dua bintang masa depan itu merapat ke Camp Nou.

Pada pertandingan itu sendiri akhir nya tim tuan rumah Atletico Madrid berhasil menang tipis dengan skor tipis 1-0, lewat gol tunggal yang dibuat oleh Yannick Ferreira Carrasco. Kemenangan ini sekaligus membuktikan bahwa Bayern Munchen kesulitan untuk meraih hasil positif di Vicente Calderon terhitung sejak musim lalu.

Adapun Alaba dan Saul nampak nya akan bertahan di klub nya masing-masing, mengingat pernyataan mereka berdua di musim kemarin. Mereka sama-sama masih ingin fokus mempersembahkan banyak gelar untuk Bayern Munchen dan Atletico Madrid.