Gosip Liga Spanyol

Barcelona Sepakati Kenaikan Gaji Neymar

Barcelona pada akhir nya bisa bernafas lega usai pihak dari jawara Spanyol tersebut mendapatkan kesepakatan terkait status kontrak Neymar dos Santos. Kesepakatan ini terjadi ketika Barcelona menyetujui permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh Neymar dan rencana nya kontrak baru Neymar akan ditanda tangani kedua belah pihak dalam waktu dekat ini.

Barcelona Sepakati Kenaikan Gaji Neymar

Sebelum proses kesepakatan ini terjadi, pihak Neymar maupun Barcelona mengalami proses panjang yang cukup alot. Dimana pihak Neymar meminta kenaikan gaji menjadi 20 juta euro per musim dan nilai ini sama dengan gaji yang dimiliki oleh Messi. Sementara itu, pihak klub asal Catalan itu hanya bersedia memberikan gaji sebesar 15 juta euro.

Sampai pada akhir nya, jalan tengah pun datang. Dimana kedua belah pihak mencapai kata sepakat dengan menyetujui bonus yang didapat Neymar di akhir tahun di setiap musim nya. Dan yang tersisa kini hanyalan penandatanganan kontrak Neymar bersama Barcelona.

Kabar ini sekaligus memupuskan harapan klub besar Eropa macam Paris Saint Germain, Manchester United, Chelsea dan Bayern Munchen yang dikabarkan siap menunggu ruang kosong sehingga mereka bisa merayu Neymar untuk pergi dari Camp Nou.

Selanjutnya Barcelona akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat ini, hal ini mereka lakukan agar publik mendapatkan kejelasan perihal masa depan Neymar di Barcelona dan Neymar sendiri akan mendapatkan perpanjangan kontrak hingga enam musim ke depan.

Di samping itu, pihak Neymar juga memiliki pengajuan lain yakni perihal kemudahan dan kejelasan dalam masalah pajak yang harus dibayarkan. Pasal nya pihak Neymar tidak mau menjadi korban seperti hal nya Lionel Messi yang saat ini terlibat dalam kasus pajak di Spanyol.