Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Jerman

Barcelona Sepakati Boyong Ousmane Dembele Dengan Tebusan 120 Juta Euro

Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Barcelona, Ousmane Dembele Borussia Dortmund, to Barcelona, Ousmane Dembele, Borussia Dortmund to Barcelona, Ousmane Dembele to Barcelona, Borussia Dortmund , La liga, Liga Spanyol, Bundesliga, Liga Jerman
Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Barcelona

Barcelona dikabarkan telah selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan penandatanganan Ousmane Dembele. Hal ini diungkapkan oleh media Prancis, Get French Football News, dimana raksasa klub sepakbola Spanyol telah mencapai kesepakatan dengan pemain depan Borussia Dortmund. Namun Blaugrana hanya memiliki beberapa jam untuk dapat meraih kesepakatan untuk pemain Prancis itu yang diketahui harus merogoh dengan biaya 120 juta Euro.

Peminat Dembele memang telah meroket dalam beberapa musim terakhir, dimana pemain tersebut secara luas dianggap sebagai salah satu prospek muda paling menarik di dunia. Ia merupakan pemain yang tidak terpisahkan untuk Dortmund pada musim lalu, dan dalam 49 penampilannya di semua kompetisi, Ia mampu tampil mengesankan dengan menghasilkan 10 gol dan 21 assist untuk hasil jerih payahnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Dembele telah menjadi salah satu pemain uang paling banyak dicari di bursa transfer musim panas ini.

Namun Barcelona kini telah memimpin perlombaan untuk menandatangani pemain dalam waktu dekat. Klub Catalan telah mengincar Dembele selama lebih dari setahun namun setelah ditolak musim panas lalu, kini mereka akan menandatanganinya saat ini.

Barcelona telah berjuang untuk menemukan pengganti ideal untuk Neymar, yang telah bergabung dengan raksasa Prancis PSG, sebuah langkah mengejutkan di awal musim panas ini. Setelah kepergian pemain asal Brasil itu, orang seperti Arda Turan, Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer adalah satu-satunya pilihan yang diakui untuk mengisi kekosongan di sisi kiri serangan.

Deulofeu memang tampil mengesankan saat tampil kedua kalinya, namun ia tidak mungkin menjadi pemain skuad dalam pengaturan tim pertama. Karena itulah Barcelona telah mengamati langkah Dembele yang dengan kemampuan bermainnya, bisa menjadi pengumpan yang ideal bagi Lionel Messi dan Luis Suarez.

Meskipun demikian, biaya transfer memang telah menjadi titik tolak utama dalam upaya klub untuk menyegel kesepakatan, dimana Dortmund menuntut 100 juta Euro untuk pemaint berusia 20 tahun itu. Namun, kabar terakhir menunjukkan bahwa Barcelona telah memenuhi harga yang diminta, bahkan melebihnya dengan kesepakatan senilai 120 juta euro kepada Die Schwarzgelben.

Tentu saja Dortmund menyetujui tawaran tersebut, setelah sebelumnya menolak setiap pendekatan dari Barcelona. Namun transfer tersebut hanya memiliki waktu yang sangat singkat untuk test medis, pemberkasan dan administrasi lainnya. Dembele diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Barcelona hari ini untuk menyelesaikan peralihannya ke Camp Nou, dimana langkah mimpinya menuju Barcelona akan segera terwujud.