Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Barcelona Segera Jual Tiga Pemain Ini

Barcelona memiliki rencanan untuk menjual tiga pemain dari enam pemainnya yang awalnya dipilih. Ketiga pemain ini akan dilepas di Januari 2018 mendatang. Pemain tersebut diantara Gerard Deulofeu, Denis Suarez, Arda Turan, Andre Gomes, Paco Alcacer dan Aleix Vidal.

Tim dari Ernesto Valverde tersebut kini dalam penampilan yang apik selama musim 2017-2018. Barcelona merupakan klub di atas klasemen dengan catatan 35 poin dari 13 laga di La Liga yang sudah mereka lakukan.

Barca pun mempunyai catatan yang sama di liga internasional. Tiga kemenangan dari lima laga menjadikan tim ini berada di posisi atas klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan mendapatkan 11 poin. Namun, Valverde disebutkan belum puas dengan timnya dan ingin menambahkan beberapa pemain anyar.

Beberapa media menyebutkan jika Valverde disebutkan sempat ingin membeli pemain andalan Liverpool, yakni Philippe Coutinho dan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain dalam bursa transfer di musim panas yang lalu.

Walau begitu, masalah keuangan merupakan hal yang menjadikan hal tersebut tidak segera terealisasi. Pihak manajemen kemudian memutuskan akan menjual sedikitnya tiga pemian supaya dapat memperoleh bantuan dana demi keinginan Ernesto Valverde.

Barcelona pun disebutkan akan memakai dana hasil pelepasan tiga pemainnya tersebut demi menambah dana finansial mereka sebagai persiapan untuk bursa transfer yang akan datang. Sebelumnya, pihak manajemen klub sudah memperbaharui kontrak Lionel Messi yang disebu-sebut mempunyai klausul loyalitas sampai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Sampai saat ini, berita soal klausal Lionel Messi masih menjadi pemberitaan media, banyak yang kaget dengan nilai tersebut, tapi tak sedikit yang merasa jika memang Messi layak mendapatkannya.