Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Barcelona Saingi Real Madrid Untuk Memboyong Pemain Sayap Chelsea, Eden Hazard

eden hazard Chelsea to Barcelona, eden hazard Chelsea, to Barcelona, eden hazard, Chelsea to Barcelona, eden hazard to Barcelona, Chelsea, eden hazard Chelsea to Real Madrid, eden hazard Real Madrid, Premie League, liga inggris, la Liga, Liga Spanyol
Eden Hazard Chelsea to Barcelona or Real Madrid?

Barcelona dilaporkan telah bergabung dengan Real Madrid dalam perlombaan untuk menandatangani Eden Hazard di musim panas ini. Hal ini seperti yang dilansir oleh media Spanyol Don Balon, yang menuliskan bahwa raksasa liga Spanyol itu telah muncul sebagai pelamar terbaru untuk Pemain sayap Chlesea dimana Klub Catalan tersebut akan menghadapi saingan beratnya, Real Madrid.

Hazard memang telah menjadi salah satu pilar kesuksesan yang diraih Chelsea sejak ia pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2012 lalu. Pemain depan asal Belgia tersebut telah menjadi sosok penting dalam kedua kemenangan di Premier League Chelsea dari tiga musim terakhir.

Tercatat bahwa musim 2016/17 lalu merupakan kampanye yang paling produktif di papan atas Inggris untuk Hazard, yang menghasilkan 16 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan. Dan setelah menemukan kembali bentuk terbaiknya, sang pemain mulai menarik minat beberapa klub terbesar di Eropa.

Real Madrid telah mengincar Hazard untuk sejak lama namun juara liga Spanyol dan Liga Champions itu kini telah bergabung dengan rival mereka Barcelona, untuk mengejar pemain internasional Belgia.

Di Bernabeu, Real Madrid benar-benar telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan sejak Zinedine Zidane mengambil alih klub tersebut. Sementara pelatih asal Prancis tersebut memiliki keistimewaan untuk mengelola beberapa pemain terbaik di planet ini, masih ada beberapa kelemahan kecil yang ingin dia perbaiki dengan menciptakan skuad yang tangguh.

Serangan telah menjadi tuntutan terkuat bagi Los Blancos di bawah Zidane. Tapi, Karim Benzema tak dalam bentuk terbaiknya dan kesulitan Gareth Bale tentang kebugaraannya tetap menjadi perhatian besar. Walhasil, bos Real Madrid tersebut ingin membuat lini serangnya tangguh lagi dengan mendatangkan Hazard..

Sementara itu target utama mereka yaitu  Kylian Mbappe memiliki komplikasi dalam memboyongnya dikarenakan klubnya AS Monaco menampar label harga dengan sangat amat tinggi yaitu sebesar 180 juta Euro kepadanya. Oleh karena itu, Real Madrid telah menghidupkan kembali minat mereka pada Hazard, yang sempat mengatakan bahwa dia akan terbuka untuk pindah ke ibukota Spanyol.

Namun, Barcelona kini telah memasuki perlombaan untuk pemain berusia 26 tahun tersebut, dimana drama transfer Neymar yang terkenal menempatkan mereka dalam posisi genting. Pemain sayap Brasil itu sangat terkait dengan langkah yang mengejutkan menuju PSG, bahkan bersedia mengeluarkan klausul pelepasannya sebesar 222 juta Euro.

Dengan Barcelona memasrahkan diri karena akan kehilangan jimat andalan mereka, mereka pun terpaksa mencari pengganti dengan segera, terutama dengan akan dimulainya dimulainya musim di kompetisi  2017-18.

Sementara klub Catalan tersebut banyak dikaitkan dengan beberapa pemain dalam beberapa pekan terakhir, Hazard kini telah muncul sebagai target utama Ernesto Valverde. Apalagi sang pemain nyaman bermain di sisi kiri serangan yang membuatnya sangat cocok.

Sekarang masih harus dilihat apakah waktu Hazard di Stamford Bridge benar-benar berakhir pada musim panas ini, ataukah dia akan tetap tinggal di London Barat meneruskan performanya yang telah ia tampilkan selama ini.