Gosip

Barcelona Jadi Klub Impian James Rodriguez

Dalam keterangan terbuka lewat mulut Omar Alberto Suarez selaku dari Chief Envigado mengakui jika gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez memiliki impian terpendam dan impian itu adalah bisa bermain di klub Barcelona yang notabane nya adalah rival abadi klub yang saat ini dia bela.

Barcelona Jadi Klub Impian James Rodriguez

Tercatat jika James mengawali karir sepakbola nya bersama klub asal Kolombia tersebut. Untuk itu, Suarez memiliki keyakinan penuh jika mantan pemain nya itu memiliki harapan besar kepada klub Barcelona.

“Di usia 13 tahun, dia datang kepada kami. Bermain disisi kiri, dia sudah terlihat memiliki kemampuan lebih dan semua orang bisa melihat nya. Akan tetapi yang lebih mengagumkan adalah cara dia bermain yang selalu ingin mendapatkan kemenangan. Terlihat disini dia memiliki sikap pejuang keras dan pantang menyerah demia meraih apa yang dia mau,” ungkap Suarez kepada media.

“Saya melakukan pembicaraan dengan dia, saya menjelaskan jika ada klub besar Argentina dan Uni Emirat Arab tertarik dengan dia. Namun apa yang terjadi, dia secara keras menyatakan tidak dan dia hanya ingin bermain untuk Barcelona. Bukan Real Madrid, akan tetapi sang rival abadi EL Real yang dia pilih. Ini sungguh mengejutkan,”

Lantas Suarez tidak segan memberikan sanjungan yang luar biasa tinggi kepada James dengan kontribusi nya selama berseragam Envigado.

“Dengan apa yang terjadi pada sosok James saat ini adalah menjadi motivasi bagi pemain kami. Dia rela datang langsung mendaftar kepada klub ini dan kami mengajarkan cara dia bermain. Di sini dia banyak meninggalkan sejarah dan perjalanan yang luar biasa keras. Sampai sekarang ini dia masih mengajarkan kami dan itu jelas menjadi jawaban bagi kami, jika kami mengajarkan dia tidak sia-sia. Jelas sosok James menjadi pemicu semangat bagi akademi yang ada disini.” tutup nya.

Lebih lanjut dan menarik adalah datang sebuah pertanyaan besar. Apakah keinginan James masih ada, meski dirinya sudah mendapatkan segala nya dengan bermain di Real Madrid?.