Berita Sepak Bola Liga Italia Liga Spanyol

Barcelona Inginkan Pemain Sayap Fiorentina Untuk Pemasok Umpan Trio MSN

Federico Bernardeschi Fiorentina to Barcelona, Federico Bernardeschi Fiorentina, to Barcelona, Federico Bernardeschi, Fiorentina to Barcelona, Federico Bernardeschi to Barcelona, Fiorentina, La liga, Liga Spanyol, Serie A, Liga Italia
Federico Bernardeschi Fiorentina

Seperti yang diungkap oleh media Spanyol SPORT, raksasa Catalan telah bergabung dengan sejumlah raksasa Eropa lainnya untuk mengincar pemain internasional Italia berusia 23 tahun yang saat ini sedang menjadi pemain sayap di Fiorentina,Federico Bernardeschi Federico Bernardeschi. Sang pemain dipercaya sebagai kandidat kuat untuk memperkuat lineup menyerang mereka untuk musim mendatang.

Meski gagal lolos ke kompetisi di Eropa untuk pertama kalinya sejak 2012 lalu, Bernardeschi memiliki musim individu yang paling produktif dengan Viola, di mana ia memberikan telah memberikan 5 assist dan mencetak 14 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Dia adalah pemain terbaik ditimnya musim lalu dan kebangkitannya menjadikan dirinya terkenal dan tidak luput dari perhatian klub besar seperti dengan orang seperti Chelsea, Juventus, Manchester United dan Bayern Munich. Para klub raksasa dikabarkan semuanya tertarik untuk mendapatkan jasanya dalam bursa transfer yang akan datang.

Juventus telah memiliki kebiasaan membeli beberapa pemain terbaik dari rival domestik mereka di beberapa musim terakhir, jadi tidak mengherankan jika mereka dikaitkan dengan penyerang tersebut. Awal tahun ini, dikabarkan bahwa mereka ditetapkan untuk menggelontorkan dana 40 juta euro untuknya di musim panas.

Allegri harus menggunakan Mandzukic untuk bermain di sayap musim lalu karena ketidakmampuan dari Marko Pjaca untuk membuat dampak lebih, sementara Juan Cuadrado, yang datang dari musim lalu cukup mengecewakan bersama klubnya dimana dia hanya mencetak 2 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 45 penampilan. .

Disisi lain Bayern, di sisi lain, sudah mulai mencari pengganti duo pemain mereka yang telah memasuki usia senja yaitu Arjen Robben dan Franck Ribery. Sementara Douglas Costa semakin dekat untuk hengkang dari Allianz Arena, dengan Juventus yang  dikabarkan meminati pemainnya. Tentu mereka perlu amunisi baru sebagai pengganti mereka.

Chelsea, yang kembali ke Liga Champion, juga dikaitkan dengan lulusan akademi Fiorentina. Ia ingin tetap  memiliki lebih banyak kompetisi dan pilihan di dalam skuadnya walaupun sudah ada Willian, Pedro dan Eden Hazard. Apalagi  Conte mengenal baik sang pemain saat ia melatih timnas Italia dan hal ini merupakan daya tarik untuk bersama Chelsea. Hanya saja persaingan dengan ketiga pemain papan atas akan membuatnya bersaing lebih keras lagi.

Manchester United juga ingin mengontraknya. Pasalnya Jose Mourinho sepertinya telah memeiliki rencana untuk Rooney dan Januzaj agar mengikuti jejak Ibrahimovic yang keluar Old Trafford. Dengan Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard satu-satunya sayap lain yang saat ini berada dalam pelukan Mourinho, Bernardeschi akan mendapatkan banyak waktu dan kesempatan untuk mencoba bermain di tim utama.

Barca tak ingin ketinggalan untuk menggunakan jasanya. Mereka perlu menggunakan beberapa pemain yang membantu menciptakan umpan matang untuk striker andalannya yaitu Neymar, Messi dan Suarez. Ketiadaan satu atau lebih dari trio MSN bisa berakibat fatal bagi Barcelona dalam menangtang kejuaraan pada masa depan dan bala bantuan mutlak diperlukan.

Kesempatan bermain untuk Barcelona dan bermain bersama pemain terbaik di dunia tentu adalah kesempatan yang jarang didapatkan oleh semua pemain sepak bola Eropa pada khususnya. Dan dengan kecepatan yang baik, kemampuan menggiring bola yang luar biasa serta mata yang tajam, Bernardeschi akan sesuai dengan gaya Barcelona. Namun, sekali lagi mereka harus mewaspadai pesaing mereka yang akan menjadi batu sandungan bagi Blaugrana dalam mengejar pemain internasional Italia itu.