Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Barcelona Ingin Beli Pemainnya Yang Pernah Dijual Di Musim Lalu

Barcelona yang saat ini memiliki segudang amunisi yang sangat berpotensi ditakuti lawannya kini diketahui sedang membidik mantan pemainnya yang saat ini membela salah satu klub di Italia yaitu AC Milan. Pemain yang sedang diinginkannya kali ini adalah pemain yang berada diposisi sayap yang berusia 23 tahun,

Deulofeu sebenarnya saat ini masih berlebel Everton. Ia dibeli dari Barcelona pada awal musim kompetisi 2015 dengan tebusan sebesar 4,2 juta pound sterling, setelah sebelumnya Everton meminjamkan sang pemain selama semusim. Namun sayangnya setelah ia dipemanenkan, Ia jarang diturunkan oleh pelatihnya.

Hal ini diamati oleh Milan dan akhirnya pada bursa transfer musim dingin lalu, Ia dipinjamkan Everton. Bahkan saat bersama Milan, sang pemain langsung diturunkan dua hari kemudian membela timnya. Ia pun sering dimainkan oleh pelatihnya Vincenzo Montella dan performanya semakin apik dibawah asuhannya.

Hal ini membuat manajemen Barcelona tertarik untuk memanggilnya kembali ke Camp Nou. Mereka sepertinya akan memanfaatkan opsi pembelian sang pemain dengan biaya penebusan dengan jumlah yang tak besar yaitu 12 juta Euro. Selain itu jika ia berhasil memulangkannya, sang pemain tentu akan meningkat harganya apalagi setelah Ia menandatangani perjanjian kontrak bersama Barcelona.

Seperti yang dikutip media Sport, Manajemen Barcelona sudah meyakini bahwa sang pemain sudah diasah dengan baik saat Ia ditangani Milan, padahal saat membela Sevilla dan Everton, keahliannya tak mencolok, bahkan tak terdengar.

Seandainya sang pemain berhasil diboyong kembali oleh klub raksasa sepak bola Spanyol dan pelatih barunya yang menggantikan Luis Enrique tak ingin menggunakan jasanya, maka mereka tinggal menjualnya lagi tentunya dengan harga diatas nilai penebusan dirinya.

Saat ini dipercaya manajemen Barcelona telah membicarakan hal tersebut dengan agen dari sang pemain. Namun pada dasarnya pemain asal Spanyol itu masih sangat senang dengan perlakuan di Milan dan walaupun saat ini Milan berada jauh dari tiga besar, ia ingin dibeli oleh klub tersebut pada musim depan jika memungkinkan.