Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Barcelona Ikuti Pengejaran Tanda Tangan Bocah Ajaib Dari SC Braga

pedro neto SC Braga to Barcelona, pedro neto SC Braga, to Barcelona, pedro neto, SC Braga to Barcelona, pedro neto to Barcelona, SC Braga, Pedro Neto SC Braga to Arsenal, La Liga , Liga Spanyol
Pedro Neto SC Braga

Raksasa Spanyol Barcelona belum lama ini menunjukan keinginannya untuk berlomba-lomba untuk mengejar tanda tangan Pedro Neto dari SC Braga bersama dengan beberapa klub besar Eropa. Hal ini diungkapkan oleh media Portugal yaitu A Bola bahwa bocah ajaib yang bermain di Primeira Liga, Portugal , mendapatkan perhatian besar klub besar untuk mendapatkan keahliannya. Bahkan pemain muda tersebut akan diperebutkan dalam bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan gelar yang luar biasa.

Pedro Neto merupakan salah satu dari beberapa wonderkids Portugal yang terkemuka. Pemain depan yang serbaguna tersebut mampu bermain di kedua sisi lapangan sebagai sayap dan Ia pun mampu bermain sebagai striker. Ia telah muncul dari penyiapan akademi Braga dan telah berkembang dengan pesat sejak 2013 lalu walaupun sempat pindah ke Palmerias selama semusim di musim sebelumnya.

Pemain tersebut telah melakukan debut seniornya untuk Braga, telah mencicipi gol perdana di karir seniornya padahal Ia baru berusia 17 tahun. Bakatnya pun secara internasional juga diakui dan  Neto telah tampil hingga ke U-18 untuk Portugal dan diperkirakan akan berkembang menjadi sebuah fenomena baru.

Bakatnya juga menarik minat dari klub terbaik diantaranya ​​Manchester United dan Liverpool dan juga Barcelona yang semuanya telah dikaitkan dengan pemain sejak Maret lalu. Arsenal adalah peserta baru untuk mengejar tanda tangan sang pemain. Walaupun Olivier Giroud telah sangat produktif untuk The Gunners, dan Alexis Sanchez sempat membuktikan keperkasaannya musim ini namun dikabarkan kedua pemain lini depannya akan hengkang pada musim panas ini, terutama Sanchez. Seandainya pemain Chile itu pergi, Pedro Neto dapat memberi Wenger alternatif lain dan mencoba menjadi pelapis strikernya paling tidak.

Barcelona juga harus telah melihat masa depan mereka, bersamaan denganstriker andalannya yaitu  Luis Suarez dan Lionel Messi yang keduanya mulai menua. Memang sudah ada Paco Alcacer untuk menjadi pilihan lapis kedua namun performanya kurang memuaskan dan tim Catalan mengincar Neto sebagai tambahan terbaru dalam upaya untuk memecahkan krisis dilini depan.

Namun, baru-baru ini, ada laporan bahwa pemainmuda tersebut telah menolak ajakan dari raksasa liga Eropa dan cenderung untuk memperpanjang masa tinggalnya di Braga. Hanya saja pada bursa transfer segalanya berjalan dengan cepat sehingga kesempatan untuk merayunya masih ada.

Sang pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 20 juta Euro dan Braga tampaknya tidak tertarik untuk menegosiasikan penawaran yang lebih rendah, seperti tawaran dari Arsenal sebesar 15 juta euro. Barcelona, ​​juga, dikabarkan sempat menguji tekad Braga dengan tawaran yang serupa dalam waktu dekat namun mereka masih ingin meningkatkan lagi penawaran menjelang bursa transfer dibuka dalam waktu dekat.