Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Barcelona Gaet Gelandang Utama AS Roma, Alessandro Florenzi

Setelah menjadikan pemain dari Liverpool, Philippe Coutinho sebagai andalan sebagai penyerang mereka. Saat ini, Barcelona akan berupaya mendapatkan pemain terbaik untuk menempati posisi gelandang dan pertahanan mereka pada musim yang akan datang nanti.

Saat ini, sang pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde sudah berencana untuk mendapatkan salah satu andalan dari tim Italia, AS Roma yakni Alessandro Florenzi.

Alessandro Florenzi merupakan pemain yang merupakan lulusan dari AS Roma, sempat bermain untuk pemain muda dan masuk ke tim inti klub ibukota Italia tersebut hingga tampil di 206 laga, menciptakan 25 gol dan catatan assist yang menarik. Pada laga internasional, dia ikut berjasa di timnas Italia dalam 25 laga.

Pemain berumur 26 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama dengan Giallorossi hingga di penghujung musim yang akan datang atau bulan Juni 2019 mendatang, akan tetapi, Barcelona saat ini sudah berani memberikan perhatian khusus padanya dan selalu memperhatikan tiap perkembangan kondisi dari pemain dari Italia itu.

Barca mendekatinya untuk menjadi jalan keluar jika nantinya salah satu pemain mereka yakni Andre Gomez yang saat ini tidak bermain dengan baik dilepas dari klub. Pemain ini sendiri sudah menjadi bagian tim sejak diperoleh di musim panas 2016 yang lalu.

Namun, klub Spanyol tersebut harus bersaing jika ingin mendapatkan pemain Roma tersebut. Disebutkan jika Manchester United, Atletico Madrid serta Chelsea juga akan bersaing untuk menarik perhatian dari pemain tersebut. Apalagi saat ini, Alessandro Florenzi dalam kondisi mengesankan dan menjadi andalan untuk sisi gelandang kanan.

Beberapa media di Italia menyebutkan jika kontrak Florenzi sendiri hanya sekitar satu tahun ke depan, dan AS Roma bersiap memberikan Alessandro Florenzi kontrak anyar senilai 3 juta euro per musim. Sampai saat ini, Florenzi sudah menciptaan satu gol dan dua assist dari 24 laga untuk Roma musim ini.

Walau begitu, Giallorossi harus menunggu sampai tim mendapatkan semua kejelasan dari pihak UEFA terkait masalah Financial Fair Play.