Liga Spanyol

Barcelona Dapat Tantangan Dari Liverpool & Leicester City

Memasuki laga akhir musim 2015/16, beberapa liga besar Eropa pastinya akan menjalani proses istirahat yang cukup panjang. Namun semua proses tersebut akan mereka lalui dengan partai uji coba agar mendapatkan kebugaran tubuh yang lebih baik. Untuk itulah, klub besar Liga Primer Inggris macam Liverpool dan Leicester City langsung melayangkan surat permohonan kepada Barcelona untuk melakukan partai uji coba.

Barcelona Dapat Tantangan Dari Liverpool & Leicester City

Alhasil permohonan surat kedua klub asal Inggris tersebut telah diterima oleh kubu Barcelona dan pihak nya pun menyetujui akan ada partai persahabatan kontra Liverpoo dan Leicester City pada bulan Agustus mendatang. Namun belum disebutkan tanggal dan tempat mereka bermain.

Adapun wacana awal yang tengah dibuat oleh pihak The Azulgrana dijadwalkan menghadapi the Foxes pada 3 Agustus mendatang di Friends Arena Stockholm sementara Liverpool yang sedang berusaha bangkit bersama Jurgen Klopp musim depan akan diladeni tiga hari kemudian namun tempat duel belum ditentukan. Rencana ini menjadi modal bagus untuk Leicester City dan juga Liverpool. Mengingat peluang mereka masuk dalam zona Liga Champions musim depan terbuka lebar.

Sedangkan Barcelona sendiri akan memulai pertandingan pramusim pada 30 Juli 2016 dengan menghadapi Celtic di Dublin pada rangkaian turnamen International Champions Cup. Disana mereka akan menjalani serangkaian latihan serta partai uji coba dengan menyertakan pemain-pemain top Barcelona dan akan menjadi ladang unjuk gigi dari beberapa pemain muda untuk di promosikan di musim depan.

Diketahui lebih lanjut bahwa raksasa Catalan ini juga bakal menjalani pemusatan latihan di St George’s Park, tempat berkumpulnya para pemain the Three Lions.

Sampai sejauh ini anak asuh Luis Enrique masih berjuang keras untuk mendapatkan tropi La Liga Spanyol. Di akhir pekan nanti, Barcelona akan menjalani partai pamungkas dalam menentukan hasil akhir di musim 2015/16.