Liga Italia Liga Spanyol

Barcelona Agendakan Pemulangan Deulofeu

Perubahan permainan Gerard Deulofeu di AC Milan nampak tercium oleh Barcelona, untuk itulah kabar datang bahwa klub asal La Liga Spanyol iti berniat untuk membawa pulang sang pemain ke Camp Nou. Kepastian ini pula ditunjukan oleh Robert Fernandez selaku Sekretaris teknis Barcelona.

Petinggi Barcelona itu mengklaim pihak nya sudah mempersiapkan dana sebesar 12 juta euro agar bisa mendapatkan kembali jasa Deulofeu. Adapun karir Deulofeu sendiri dalam tahap peminjaman dari Everton ke Milan selama satu musim penuh.

Bersama Rossoneri, Deulofeu menunjukan peningkatan tajam dari segi teknik hingga kecepatan yang di garap langsung oleh Vincenzo Montella. Dan performa ini lah yang dikabarkan sudah membuat Barcelona tergoda, keuntungan jelas masih berada di tangan mereka.

Pasalnya Barcelona masih memiliki klausul buy back yang tertera dalam kontrak Deulofeu bersama Everton. Dimana isi kontrak itu diumumkan oleh Fernandez dengan berkata: “Kami memiliki kemungkinan membelinya kembali dan itu bagus,”

“Saya senang dengan perkembangan yang diperlihatkan Deulofeu di Milan. Dia telah dipinjamkan ke Milan, di mana dia bermain dan telah dipanggil ke timnas Spanyol. Ini berita baik. Saya pikir 12 juta euro untuk membawanya kembali adalah harga yang cocok.” tutupnya.

Kini Milan berada di posisi kelima klasemen dengan kemungkinan mereka akan kembali masuk ke posisi empat besar sebagaimana target utama Milan adalah lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.