Berita Sepak Bola Liga Inggris

Balotelli Jadi Alternatif Everton

Mino Raiola dalam beberapa pekan terakhir ini terlihat sibuk mencarikan klub baru untuk Mario Balotelli sebagai klien nya dan disebutkan sang pemain sedang ditawarkan oleh agen ke kubu Everton, dimana Balotelli bakal menjadi alternatif andai mereka gagal mendapatkan Manolo Gabbiadini.

Balotelli Jadi Alternatif Everton

Kabar ini baru saja muncul dan sukses menjadi ramai usai Balotelli disebutkan akan merapat ke Everton dan semua ini karena aksi dari Raiola yang menawarkan langsung jasa mantan pemain AC Milan itu ke Everton.

Sejatinya kubu Everton sedang mencoba untuk bernegoisasi dengan pihak Napoli terkait ketertarikan mereka terhadap Gabbiadini dan secara cepat mereka sudah menawarkan uang sebesar 30 juta euro untuk tanda tangan sang pemain. Namun sampai sekarang ini belum ada kepastian dari kedua belah pihak, Everton diklaim masih menunggu hasil pertimbangan dari Napoli dalam waktu dekat ini.

Dengan demikian, nama Ballotelli bisa menjadi alternatif andai transfer Gabbiadini menemui jalan buntu. Kita ketahui bersama bahwasan nya Everton sedang membutuhkan penyerang tunggal di lini depan untuk pelapis dari Romelu Lukaku dan disamping itu, mereka juga diklaim sedang mempersiapkan opsi lain andai Lukaku resmi mendarat ke Chelsea musim panas ini.

Di lain sisi, Balotelli memang sudah menemui jalan buntu perihal status dia di Liverpool. Pasalnya Jurgen Klopp sudah tidak menginginkan sang pemain berada di skuat tim nya musim ini dan secara terbuka mantan pelatih Borussia Dortmund menjelaskan Balotelli lebih baik mencari klub baru bila ingin menyelamatkan karir sepakbola nya.

Adapun nama-nama klub Eropa lain macam CHievo yang disebutkan ingin memakai jasa Balotelli diklaim hanya akan mengambil Super Mario dengan status pinjaman jika Liverpool membayar sebagian besar gajinya, sementara Sassuolo memilih untuk mundur dari pengejaran Balotelli karena masalah yang tidak disebutkan.

Lalu muncul nama Bologna yang juga diyakini bernegosiasi dengan Balotelli dalam satu bulan terakhir ini.