Gosip

Balotelli Berharap AC Milan Mau Mempertahankannya

Masa depan Mario Balotelli sampai saat ini masih dipertanyakan, pasalnya klub asal Eropa tidak ada yang mau menampung jasa mantan pemain Manchester City tersebut. Kabar terbaru ini datang dari presiden klub AC Milan, Adriano Galliani yang menyebutkan jika Mario Balotelli berharap pihal Milan mau memberikan kesempatan kepada dirinya dan sang pemain ingin bertahan lebih lama di San Siro.

Balotelli Berharap AC Milan Mau Mempertahankannya

Diketahui jika Balotelli datang ke AC Milan pada musim panas lalu, dimana dia merupakan salah satu pemain pinjaman dari Liverpool dan mempunyai kesepakatan dengan AC Milan dengan durasi satu musim. Ini sama ketika sang pemain didatangkan oleh Liverpool dari AC Milan dengan nilai transfer mencapai 16 juta poundsterling.

Namun sayang, karir Balotelli di Liverpool menemukan jalan buntu dan mencoba untuk mengembalikan masa terbaiknya dengan kembali bergabung dengan AC Milan. Akan tetapi masalah serius kembali menghinggapinya, kali ini cedera yang diderita telah menghambat laju dia di Serie A. Sampai sejauh ini dirinya baru bisa mencetak satu gol dari 15 kali penampilannya.

Untuk itu, Galliani memberikan pernyataannya jika pihak Milan tidak akan memberikan jaminan permanen kepada Balotelli, dengan alasan sang pemain sampai saat ini belum bisa memperlihatkan perubahan yang baik dari segi penampilannya diatas lapangan hingga dari prilaku sang pemain itu sendiri.

“Saat ini Mario terlihat stabil dan dia mulai merasa baikan bersama tim ini,” ungkap Galliani kepada media.

“Dia berharap kepada pihak klub agar mau mempertahankan dirinya, namun seperti yang saya sudah jawab sebelumnya. Jika dia (Balotelli) tidak mendapat jaminan penuh bakal menjadi pemain permanen tim ini,”

“Semua yang ada disini selalu mendukung dia dan begitu banyak yang mencintai aksinya. Akan tetapi semua itu kembali kepadanya dan berharap dia bisa menyakinkan kami agar bisa mendapatkan kontrak permanen yang dia inginkan selama ini.” tutup Galliani.