Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bailly Tak Masalah Lukaku Puasa Gol

Pemain yang baru kembali dari cedera, Eric Bailly nampak tak bisa lepas dari isu yang berkembang sekarang. Dalam keterangan singkatnya, Bailly tetap mendukung Romelu Lukaku yang belakangan ini mulai seret akan gol di kompetisi lokal maupun Eropa bagi Manchester United.

Lukaku yang berkategori sebagai pemain baru Old Trafford mampu membuktikan diri sebagai salah satu penyerang buas di dunia dengan sukses mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun. Kesuksesan Lukaku mencetak banyak gol telah menjadi dirinya sebagai top skorer Setan Merah dimusim ini.

Sampai sejauh ini, puasa gol Lukaku sudah melewati lima pertandingan tanpa mencatatkan nama di papan skor. Akhir pekan kemarin, Lukaku nyaris mengakhiri rentetan puasa golnya dengan bermain melawan Tottenham Hotspurs. Beruntung bagi Manchester United mereka mampu menang tipis 1-0 atas Spurs, akan tetapi satu gol itu dicetak oleh Anthony Martial.

Menanggapi situasi yang terjadi sekarang, Bailly meminta kepada semua pihak untuk tetap yakin terhadap kinerja Lukaku di Manchester United. Dirinya percaya bahwa penyerang kelahiran Belgia tersebut akan segera mungkin kembali mencetak gol.

“Menurut saya, semua orang sudah mengenal siapa itu Lukaku. Maka semua orang menjawab dia adalah satu yang terbaik sebagai penyerang. Saya sudah pernah bermain melawannya dan sekarang saya beruntung bisa bermain bersama dirinya,” ucap Bailly.

“Jelas dia sangat penting bagi tim, semua orang sudah melihat apa yang sudah dia lakukan untuk kami dan semoga dia bisa meneruskan catatan golnya dan membantu tim seperti yang dia lakukan selama ini.” tutup Bailly.

Kini Manchester United tengah bersiap menghadapi Benfica dalam lanjutan Liga Champions di Old Trafford, kemenangan akan menjadikan Setan Merah sebagai tim yang dipastikan lolos langsung ke babak selanjutnya dan ada kesempatan bagi Lukaku meneruskan catatan golnya karena Benfica bukanlah tim yang bagus ketika bermain dikandang lawan.