Gosip

Azpilicueta Jadi Opsi Barcelona Untuk Gantikan Dani Alves

Jawara La Liga Spanyol, Barcelona memiliki ambisi besar dalam menyambut musim baru mendatang. Dalam ambisi nya itu, pihak nya dilaporkan harus terlebih dahulu mempersiapkan segala sesuatu nya untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Diantaranya adalah menguatkan sektor pemain mereka di lini depan maupun bertahan.

Azpilicueta Jadi Opsi Barcelona Untuk Gantikan Dani Alves

Dalam masa dua atau tiga tahun kedepan, Barcelona akan kehilangan beberapa pemain andalan nya. Untuk itu mereka berencana untuk mencari pemain baru yang akan menggantikan posisi yang kosong. Salah satu nya adalah Dani Alves yang terlihat sudah memasuki masa tua alias sudah melewatkan momen-momen terbaik nya sebagai pemain sepakbola.

Tercatat Dani Alves akan mengakhiri masa kontrak nya di Barcelona sampai satu tahun ke depan dan hari itu akan terjadi ketika sang pemain genap berusia 34 tahun, hal ini pula yang memperlihatkan jika Barcelona tidak akan memberikan kesempatan lagi kepada pemain asal Brasil tersebut.

Hal tersebut semakin dipertegas dengan berita yang datang dari media ternama Metro, merilis jika Robert Fernandez selaku dari direktur Barcelona diklaim sudah melakukan pencarian pemain baru untuk menggantikan Alves. Berita yang sama juga menyebutkan bahwa pemain yang cocok untuk menggantikan Alves adalah Cesar Azpilicueta.

Pemain Chelsea tersebut sebenarnya sudah menjadi incaran banyak klub dan Barcelona sendiri memberikan harapan lebih kepada sang pemain yang akan menempatkan posisi bek kanan kepada Azpilicueta.

Seperti yang diketahui bersama jika posisi bek kanan adalah posisi favorit Azpilicueta dan masalah akan kembali datang jika John Terry akan bertahan di Chelsea musim depan dan itu artinya Branislav Ivanovic akan kembali menempati posisi bek kanan dan Azpilicueta sendiri harus rela mengalah untuk menempati kembali posisi bek kiri.

Selanjutnya jika benar Antonio Conte akan mendatangkan satu pemain lagi di barisan pertahan The Blues, maka peluang bagus untuk Azpilicueta adalah menerima tawaran dari Barcelona. Meski harus menunggu satu musim lagi sampai benar-benar Alves angkat kaki dari Camp Nou.