Berita Sepak Bola Liga Inggris

Awal Sempurna Untuk Misi Juara Liga Primer MU

Dua kemenangan beruntun Manchester United dipentas Liga Primer Inggris 2017/18 telah menghadirkan rasa kepercayaan diri tinggi dari sosok Phil Jones yang beranggapan jika timnya semakin dekat dengan misi menembus juara Premier League.

Meski begitu, Jones tetap menyadari bahwa perjalanan Setan Merah masih panjang untuk sampai dititik akhir yang indah. Namun hal ini tak menutup rasa semangat sang pemain untuk terus melanjutkan tren positif disemua ajang.

Adapun terakhir kali Manchester United keluar sebagai juara pada musim 2012/13. Dan dimusim ini, Manchester United belum bertemu dengan lawan-lawan berat macam Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Liverpool.

Atas kemenangan beruntun dari West Ham United dan Swansea City, kini Manchester United berada dipuncak klasemen. Dalam dua pertandingan tersebut, Manchester United tampil meyakinkan dengan melibas dua lawanya dengan skor telak 4-0. Akhir pekan ini, bisa dikatakan akan menjadi pekan yang sulit bagi Manchester United karena mereka berhadapan dengan Leicester City yang merupakan klub yang menjadi juara liga Inggris pada 2015/16.

Jelang pertandingan super panas tersebut, Jones berharap timnya bisa kembali memetik kemenangan demi menjaga tren positif meraih kemenangan setiap pekannya. Sebagai penyemangat, Jones meminta rekan-rekannya untuk tetap rileks dengan tekanan yang datang.

“Penilaian terhadap kami baru akan terjadi ketika berhadapan dengan tim besar. Tanpa mengurangi rasa hormat pada tim yang sudah kami hadapi, karena mereka tak mudah dihadapi di Premier League. Banyak pihak baru akan melihat kami ketika berhadapan dengan Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Manchester City,” ungkapan tegas Jones.

“Kami harus tetap fokus karena musim masih panjang, dua pekan kemarin adalah rintangan awal dan kami akan menghadapi pertandingan sulit pekan depan menghadapi Leicester. Kita harus bisa berkaca pada mereka, karena berhasil membuat kerepotan Arsenal dikandang snediri, namun yang terpenting dari semua ini kami harus mendulang kembali tiga poin sempurna.” tutupnya.