Berita Sepak Bola Gosip

Audi Kembali Bagikan Mobil Baru Kepada Skuat Bayern Munchen

Beruntung bagi klub besar Bundesliga Jerman, Bayern Munchen memiliki sponsor resmi macam Audi. Tidak tanggung-tanggung Audi secara rutin memberikan mobil baru untuk skuat Munchen di setiap awal musim baru dan usut punya usut, tradisi ini sudah berlangsung sejak musim 2002.

Audi Kembali Bagikan Mobil Baru Kepada Skuat Bayern Munchen

Lalu di musim baru 2016/17 dengan wajah pelatih baru macam Carlo Ancelotti ikut merasakan hadiah dari Audi dengan keluaran mobil versi terbaru. Berdasarkan berita yang diturunkan langsung dari situs resmi Munchen dengan bertempat di Audi Forum, Jerman. Awal pekan kemarin menjadi seremoni yang meriah dari Audi dengan dihadiri ribuan fans dari Munchen.

Adapun keluaran mobil terbaru Audi adalah RS 6 Avant 4.0 TFSI quattro dan semua type itu menjadi yang paling terfavorit bagi pemain Munchen. Tercatat kedua model itu dipilih oleh tak kurang dari delapan pemain, termasuk Jerome Boateng, Xabi Alonso dan Javi Martinez.

Bayern Audi

Sedangkan penyerang tunggal Munchen, Robert Lewandowski serta pemain bertahan Mats Hummels dan empat pemain lain menjatuhkan pilihan pada Audi RS 7 Sportback 4.0 TFSI quattro.

Ribery Audi

Di lain sisi, penyerang timnas Jerman yang menjadi maskot Munchen, Thomas Muller memilih Audi RS Q3 performance 2.5 TFSI quattro yang compact, sementara bagi pemain yang sudah berkeluarga dengan dikelilingin sejumlah anak macam Philipp Lahm dan Arjen Robben memilih Audi Q7 3.0 TDI quattro.

Mendapatkan perhatian lebih dari Audi dengan resmi memberikan nilai tambah kepada semua pemain Munchen. Nilai lebih itu adalah semua plat nomor yang ada pada pilihan pemain Munchen akan menggunakan nomor khusus yang sudah didaftarkan ke pihak kepolisian negara Jerman dan semuanya akan berawalan M-DM.

Dengan menjelaskan inisial dari awalan plat nomor itu adalah ‘M’ sebagai dasar penyebutan ‘Munich’, sedangkan inisial ‘DM’ untuk ‘Deutscher Meister’ yang memiliki arti sebagai juara Jerman.