Gosip Serba Serbi

Atletico Madrid Kontra Real Madrid, WAGs Duo Madrid Ini Menyita Perhatian

Atletico Madrid dapat saja menjadi tim bawah ketika berlaga dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari WIB tadi. Akan tetapi, dalam hal WAGs atau pasangan, Los Rojiblancos tidak dapat dipandang sebelah mata.

Atletico madrid kontra Real Madrid di babak Liga Champions musim ini. Namun, derby Madrid dilaksanakan pada babak semifinal. Putaran awal dilaksanakan di rumah Madrid, di Santiago Bernabeu. Tidak hanya laga yang sengit, duel tim ini juga berkaitan dengan WAGs masing-masing tim.

Pilar Rubio yang merupakan istri Sergio Ramos serta Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo mungkin menjadi dua wanita seksi yang paling menonjol sebagai WAGs Real Madrid. Tetapi, saat ini Rodriguez yang paling menyita perhatian dalam derby Madrid tersebut.

Walau masih baru, wanita yang mulai kenal dengan Ronaldo sejak Desember lalu ini awalnya tidak ingin membeberkan hubungannya. Begitu juga dengan bintang sepakbola dunia, Ronaldo. Tapi, kini keduanya sudah terbiasa pamer keromantisan di depan publik. Bahkan, ibunda Ronaldo, Dolores dan anaknya, Ronaldo Jr disebutkan merestui keduanya.

Selain itu, Dolores juga sudah memberi restu karena usia Ronaldo yang tahun ini mencapai 31 tahun. media di Spanyol mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo akan meresmikan hubungannya di musim panas tahun yang akan datang.

Di sisi lain, pasangan Koke, yakni Beatriz Espejel terpilih menjadi WAGs Atletico Madrid yang paling terkenal. Keduanya menjalin hubungan sejak tahun 2012 silam. Wanita cantik ini sendiri lahir dari keluarga yang sederhana. Namun, kecantikannya mampu menawan hati bintang sepakbola dunia dari Vicente Calderon itu.

Selain itu, Espejel juga termasuk wanita yang berpendidikan. Beatriz Espejel merupakan lulusan bahasa asing di Universitas Madrid. Kini, dia menjadi guru bahasa Inggris di kotanya. Akan tetapi, derby Madrid pernah menjadi kisah mengerikan bagi Espejel. Saat menyaksikan laga La Liga di awal bulan lalu, dia menjadi korban perampokan dan harus kehilangan jam tangan mewahnya.