Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Atletico Madrid Ingin Rekrut Ibrahimovic Setelah Sembuh Dari Cedera

Zlatan Ibrahimovic to Atletico Madrid, Zlatan Ibrahimovic, to Atletico Madrid, Zlatan Ibrahimovic Manchester United to Atletico Madrid, La Liga, Liga Inggris, liga Spanyol, Premier League
Zlatan Ibrahimovic to Atletico Madrid

Atletico Madrid dikabarkan telah merencanakan langkah yang mengejutkan pada bursa transfer musim dingin mendatang, pasalnya mereka ingin merekerut striker veteran yang terakhir membela Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Hal ini diungkapkan oleh media asal Spanyol, SPORT , dimana raksasa La Liga tersebut mengambil strategi yang tak diduga merekrut penyerang asal Swedia tersebut. Atletico akan merekrut pemain berusia 35 tahun itu setelah pulih dari cedera jangka panjangnya.

Pelatih Los Rojiblancos yaitu Diego Simeone, dikatakan tertarik untuk membawa Ibrahimovic ke Wanda Metropolitano dengan harapan Ia bisa memiliki dampak yang sama seperti Christian Vieri, yang pada musim 1997-98 lalu, mencetak 29 gol dalam 32 penampilan untuk mereka di semua kompetisi.

Atletico juga sebelumnya diketahui telah mempertimbangkan strategi mereka untuk memperkuat lini serang dengan beberapa pilihan antara lain pemain Sevilla yaitu Vitolo dan dan pemain Chelsea Diego Costa, yang siap dikabarkan pindah dari klubnya pada bursa transfer saat ini, namun Ibrahimovic direkrut secara gratis, membuatnya menjadi prospek yang sangat menarik. .

Saat ini Atletico  sedang dalam perburuan striker untuk memperkuat serangan mereka, dan kini mereka memimpin balapan untuk mengejar tanda tangan Alexandre Lacazette sebelum akhirnya mereka mengetahui tentang larangan transfer mereka pada musim ini. Dan pemain Prancis itu sekarang sedang merayap menuju Arsenal.

Ibrahimovic, yang dikabarkan pulih dari cedera lutut, sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke MLS. Real Madrid juga sempat disodorkan penawaran oleh Agen Ibrahimovic namun mereka menolak kesempatan itu dan lebih memusatkan perhatian mereka pada pemain sensasional dari  AS Monaco, Kylian Mbappe.

Atletico berharap pada saat Ibrahimovic telah pulih seperti sedia kala pada musim dingin nanti, larangan transfer Atletico juga akan dicabut. Kurangnya turun kelapangan selama enam bulan tentu akan mengakibatkan dia akan bugar kembali dan bisa merumput pada bulan Januari 2018. Dia juga akan telah terbiasa dengan permainan di papan atas Spanyol, setelah sempat membela Barcelona pada tahun 2009 lalu.

Pada saat itu, ia berhasil mencetak 21 gol dan membantu 14 asisst dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga berperan aktif dalam embantu mereka memenangkan La Liga walaupun pada akhirnya ia dilepas untuk AC Milan pada musim berikutnya karena hubungannya bermasalah dengan manajer saat itu yaitu Pep Guardiola. .

Selain itu, Ibra juga ingin menunjukkan kepada Barcelona apa yang mereka lewatkan saat mereka memilih untuk melepaskannya. Atletico pung saat ini ingin mengejar gelar Liga Champion UEFA, karena tidak pernah memenangkannya dalam catatan mereka dan juga sang pemain.

Ibrahimovic, yang akan berusia 36 tahun pada bulan Oktober nanti, bisa menjadi pemain hebat bagi Simeone seandainya pulih dengan baik dari cederanya. Dia mencetak 50 gol di setahun kalender 2016 dan mengumpulkan 28 gol dan 10 assist selama musim  2016-2017, sebelum mengakhiri musimnya dengan cedera.

Simeone kemungkinan akan membuat strategi baru dengan tiga penyerang bersama Griezmann, Gameiro dan juga Carrasco para penyerang yang menakutkan yang meiliki potensi mengguncang Eropa musim depan.