Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Atletico Madrid Buru Tanda Tangan Luis Muriel

Klub empat besar La Liga Spanyol, Atletico Madrid mulai merencanakan proyek musim depan dengan mengincar salah satu pemain muda berbakat yang memiliki kecocokan dengan gaya bermain mereka. Terbaru ini adalah nama Luis Muriel dari Sampdoria yang diklaim siap diajukan penawaran oleh Atletico di musim panas mendatang.

Ketertarikan Atletico berdasarkan penampilan sang penyerang yang begitu impresif sepanjang musim ini dan semakin membuat Atletico terpikat usai Muriel mampu membawa tim nya menang atas Genoa melalui gol penentunya di menit akhir.

Kepastian kepergian sang pemain pun dinyatakan langsung oleh pelatih Il Samp selepas laga mengungkapkan besarnya potensi kehilangan bintangnya tersebut musim depan. Dan nama Atletico disebut-sebut menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Muriel.

Lebih dalam menjelaskan jika Muriel sendiri begitu tertarik untuk berlaga bersama tim dengan penuh ambisi ditangan Diego Simeone. Itu artinya Muriel sudah membuka peluang bagi Atletico andai pihak klub benar-benar tertarik akan jasa nya di musim depan.

Pihak Sampdoria pun merespon ketertarikan Atletico dengan mengeluarkan harga jual Muriel, dimana nilai 28 juta euro menjadi harga pembuka bagi klub mana pun yang ingin mendapatkan servis sang pemain sebagaiamana klausul yang tertera di dalam kontranya bersama klub Serie A Italia tersebut.

Kini ambisi Atletico masih berjalan meski terlihat mustahil, namun Antonione Griezmann cs masih memiliki peluang merengkuh gelar juara La Liga Spanyol serta berkesempatan besar untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions andai bisa mengalahkan Bayern Leverkusen di leg kedua malam ini.