Berita Sepak Bola Bola Dunia UEFA

Atletico Diminta Waspada dengan Qarabag

Diego Simeone meminta pada Atletico Madrid supaya tidak memandang Qarabag sebelah mata walau sebagai tim debutan di ajang Liga Champions. pada masa sebelumnya, Atletico sempat dibuat repot oleh tim debutan.

Atletico sampai saat ini baru catatkan 1 poin lewat 2 pertandingan di Liga Champions. Pertandingan ketiga, Simeone tidak ingin timnya tersandung lagi ketika bertandang ke kandang Qarabag pada hari Kamis (19/10/2017) dinihari WIB di Stadion Baku.

Dengan materi pemain yang jauh unggul, di atas kertas Atletico bakal dengan mudah untuk tundukkan wakil Azerbaijan. Namun, melihat di pertandingan 2 musim lalu, faktanya mungkin tak seperti itu.

Pada perhelatan ajang Liga Champions musim 2015/2016, Los Rojiblancos pernah mendapat hasil seri dengan skor 0-0 ketika melangsungkan laga di kandang Astana, tim debutan yang berasal dari Kazakhstan.

Ditambah ketika menjamu AS Roma di pertandingan kedua, Qarabag bermain terbilang apil lewat bertahan dan menyerang. Klub yang berasal dari Italia tersebut juga pada akhirnya hanya dapat raih hasil oke dengan skor 2-1.

“Walaupun lawan bisa saja terlihat lemah, kami sempat kehilangan poin penuh berhadapan dengan tim seperti Astana. Tidak hanya itu, Qarabag miliki babak kedua yang oke berhadapan dengan Chelsea, dan Roma berusaha dengan keras untuk menang di Baku, maka tak akan mudah untuk kami,” imbuh pelatih Atletico tersebut.

Atletico sekarang ini tertinggal 3 poin dari Roma di urutan 2 dan 5 poin dari Chelsea, yang berada di puncaki klasemen Grup C. Sedangkan Qarabag duduk di urutan paling bawah klasemen dengan belum meraih poin 1 pun.

“Saya yakin pada tim saya dan percaya kalau kami dapat raih hasil oke. Saya anggap kalau kami berada di jalan yang pas. Kami wajib memenangkan laga berhadapan dengan Roma, namun kehilangan poin sempurna. Kami pun mestinya tak kalah dari Chelsea,” lanjut pria yang berasal dari Argentina tersebut.

“Kami bakal selalu berada dalam semangat yang sama dan bakal lebih sering raih keberhasilan. Seperti apa cara meraihnya, yang paling penting untuk saya untuk meraih 3 poin dan saya bakal lakukan perubahan kalau dibutuhkan,” kata Simeone.