Bursa Pemain Liga Inggris

Asensio Sudah Masuk Dalam Buku Belanja Mourinho

Jose Mourinho diam-diam terus memantan perkembang pemain muda berbakat Real Madrid, Marco Asensio. Kepastian ini terlihat jelas ketika nama Asensio masuk ke dalam buku belanja sang pelatih. Bisa dilihat jika Manchester UNited sebagai klub yang dilatih Mourinho kemungkinan akan melakukan penawaran pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Lebih dalam menjelaskan jika Setan Merah sudah menyiapkan dana tak kurang dari 177 juta pounds sebagai langkah awal agar Real Madrid mau melepas pemain kelahiran Spanyol tersebut. Mourinho sendiri disebut telah mendesak pihak Setan Merah untuk segera membajak Asensio dari Madrid.

Melihat desakan itu, maka Manchester United harus bisa terlebih dahulu mengembalikan kekuatan finansial mereka usai melakukan belanja besar dibursa transfer musim panas kemarin usai mendatangkan sejumlah nama besar macam Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Sejatinya Manchester United sudah sempat memberikan penawaran kepada Real Madrid untuk Asensio, namun penawaran itu mentah dan diklaim bahwa mentahnya penawaran tersebut dikarenakan pihak Madrid meminta harga sangat tinggi untuk jasa Asensio.

Keyakinan publik Manchester semakin tinggi ketika Mourinho sudah mengontak pihak Asensio dan sang pemain sendiri bersedia menjadi pemain baru Manchester United. Jika benar merapat, ada kabar menyebut jika Manchester United akan memberikan kontrak berdurasi lima musim dengan nilai 24 juta pounds per musim.

Sebelum ini terjadi, Asensio ditugaskan untuk bisa membantu Madrid keluar dari zona sulit musim ini. Terlihat mengalami awal musim sulit dikancah liga domestik, Madrid pun terpental ke posisi tiga klasemen dengan tertinggal cukup jauh dari perolehan poin Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga.

Selanjutnya, Madrid akan menjalani laga derby kontra Atletico Madrid di akhir pekan ini. Skuat arahan Zinedine Zidane ini diwajibkan meraih kemenangan agar bisa terus berada dalam perburuan gelar musim ini.