Liga Italia

AS Roma Sepakat Jalin Kontrak Baru Dengan Antonio Rudiger

AS Roma di musim 2015/16 kemarin sukses masuk dalam jajaran empat besar klasemen Serie A Italia, dengan demikian mereka berhak berlaga di pentas Liga Champions musim baru nanti. Demi mencapai hasil yang maksimal, pihak klub sudah memiliki rencana untuk memperdalam skuat pemain mereka di berbagai lini.

AS Roma Sepakat Jalin Kontrak Baru Dengan Antonio Rudiger

Yang terbaru ini adalah ketika pihak Roma sepakat untuk menjalin kerja sama baru dengan Antonio Rudiger. Sang pemain telah resmi menjadi pemain permanen Roma dengan nilai beli mencapai 9 juta euro dari Stuttgart dan durasi kontrak mencapai empat musim ke depan.

Tercatat Rudiger adalah pemain yang dipinjam Roma dari Stuttgart sejak musim panas 2015. Sampai pada akhir nya Roma terpikat dengan aksi Rudiger di lini belakang. dan tidak membutuhkan waktu lama, baik Roma dan pemain berusia 23 tahun itu akhir nya menyetujui jalin kontrak baru.

Andai Rudiger bermain baik sepanjang musim baru nanti, besar kemungkinan pihak Stuttgart akan mendapatkan bonus dari Roma sebesar 500 ribu euro.

Sepanjang musim 2015/16 kemarin, Rudiger tercatat sudah bermain sebanyak 30 kali di Serie A Italia dan finish di peringkat tiga klasemen akhir menjadi nilai tambah Rudiger untuk dipertahankan di Olimpico.

Sebenarnya nama Rudiger sudah masuk dalam incaran klub-klub besar Eropa, terbukti ketika klub papan atas Liga Primer Inggris seperti Chelsea dengan terang-terang mengakui tertarik dengan Rudiger dan berencana untuk mengajukan penawaran langsung kepada Stuttgart. Namun saya Roma lebih dulu mendapatkan jasa sang pemain dan ketertarikan Chelsea sendiri berdasarkan niat dari Antonio Conte untuk mencari pemain muda berbakat untuk menjadi pemain masa depan tim nya di lini belakang.

Telah menjadi masalah serius ketika skuat pemain Chelsea dilini belakang sudah memasuki usia tua dan tidak memungkinkan sang pemain bisa bertahan dengan padatnya kompetisi lokal dan Eropa.