Berita Sepak Bola Bursa Pemain

AS Roma Resmi Berikan Kontrak Baru Untuk Strootman

Kevin Strootman akan tetap berada di AS Roma untuk musim-musim selanjutnya. Pemain ini secara resmi sudah membubuhkan tanda tangan demi kontrak yang baru. Roma telah memberikannya kontrak berdurasi sampat tahun 2022 yang akan datang.

Kevin Strootman merupakan pemain AS Roma sejak tahun 2013 yang lalu. Dia diperoleh dari PSV Eindhoven. Sampai saat ini, dirinya sudah terlibat dalam 86 laga untuk semua ajang sepakbola dengan mencatatkan 12 gol dan 19 assist, diantaranya enam gol dan sembilan assist yang dia torehkan di musim ini.

” Klub dengan bangga sudah memberikan kontrak baru untuk gelandang kami, Kevin Strootmann yang sudah resmi mendapat kesepakatan di dua pihak. Dia akan bersama memperkuat Roma hingga musim panas 2022 mendatang, ” tulis pernyataan klub dalam situs resmi mereka.

“ Lebih lanjut, pemain berumur 27 tahun tersebut ikut dalam 33 laga di Serie A di musim ini dengan perolehan empat gol dan memperkuat timnya melaju ke babak fase grup Liga champions musim mendatang. ” tulisnya kemudian.

Pemain dari Belanda tersebut memang kerap mendapat hambatan kesehatan karena sering cedera yang sulit selama dua musim belakangan ini. Akan tetapi, setelah sembuh dirinya menjadi salah satu pemain yang begitu memberikan peran penting bagi skuat Giallorossi berlanjut ke babak kedua di musim 2016-17.

” Kontrak yang baru yang diberikan pihak klub menjadi hal yang begitu menyenangkan dan mengesankan untuk saya. saya seperti memiliki harapan untuk mendapatkan hal yang lain lagi dan akan melakukan semuanya demi menggapainya, ” papar Strootman.

Lebih lanjut, pemain ini menyebutkan jika semua rekan-rekannya di AS Roma memberikan semangat dan dukungan padanya saat menghadapi cedera, dan itu juga menjadi pertimbangan bagi Kevin Strootman untuk tetap bertahan di klubnya tersebut.