Berita Sepak Bola Liga Inggris

Arsene Wenger : Masa Depan Saya Ditentukan Akhir Musim Ini

Pelatih dari Arsenal, yakni Arsene Wenger, menilai jika masa depannya segera usai di akhir musim yang akan datang. Ini sehubungan dengan hasil kerjanya yang masih belum dapat membanggakan di musim ini.

Arsene Wenger hampir berpisah dengan Arsenal pada musim yang lalu. Dia dinilai tak berhasil menjadikan The Gunners bertarung di Premier League. Tim dari London utara tersebut hanya berada di posisi kelima pada klasemen penhujung sehingga tak mampu menuju Liga Champions.

Ketika masa depannya tak tentu, Wenger malah diberi kontrak baru selama dua musim mendatang. Walau begitu, sampai saat ini, belum terlihat tanda membaik dari timnya.

Arsenal sudah mendapat tiga kegagalan selama musim Premier League 2017/2018. Tim ini untuk saat ini ada di posisi kelima dengan hasil 16 poin, selisih sembilan poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Hal tersebut menjadikan Stan Kroenke, petinggi klub ini mulai kembali memikirkan pergantian manajer untuk menyelamatkan timnya. Wenger akhirnya buka suara jika nasib akan kembali diputuskan pada penghujung musim ini.

” Saya sudah bersama klub ini selama 21 tahun dan saya sudah melakukan yang terbaik. Kita akan melihat apa yang akan diambil pihak manajemen mengenai penampilan saya. setelah itu, kami akan memikirkan untuk melakukan yang terbaik untuk tim ini di masa depan dan saya akan menghormati kontrak saya, ” ucap Wenger.

Lebih lajut, Arsene Wenger jika dia mempunyai keinginan dan komitmen yang lebih tinggi dari sebelumnya. Akan tetapi, dirinya tetap akan menerima keputusan dari pihak klub. “ Saya juga akan mempertanyakan hal yang sama. Mempertanyakan diri sendiri, namun saya yakin akan lebih baik setiap harinya, ” tutupnya lagi.