Gosip Liga Inggris

Arsenal Tolak Tawaran Besiktas Terhadap Ospina

Masa depan David Ospina di Arsenal sedang dipertanyakan, sejak kedatangan Petr Cech dari Chelsea di awal musim panas kemarin. Posisi inti Ospina di skuat The Gunners tergeser, lantas situasi ini coba dimanfaatkan oleh klub besar Eropa untuk bisa merayu sang kiper meninggalkan Emirates Stadium.

Arsenal Tolak Tawaran Besiktas Terhadap Ospina

Akhir bulan Juli ini datang sebuah penawaran langsung dari Besiktas terhadap nama Ospina, dimana klub asal Turki itu tertarik untuk mempermanenkan kiper nomor satu Kolombia tersebut.

Ospina sendiri baru saja datang ke pusat latihan Arsenal di kota New York dalam agenda tur pra musim The Gunners, di Amerika Serikat Arsenal akan menjalani serangkaian pertandingan uji coba dalam turnamen kecil bertajuk ICC 2016.

Kedatangan lebih lama Ospina berdasarkan waktu libur lebih lama yang diberikan oleh pihak Arsenal usai sang kiper menjalani satu bulan penuh ajang Copa America Centenario 2016 kemarin.

Sebelumnya kabar panas menyebutkan Ospina akan mendarat ke Besiktas dalam waktu dekat ini, dimana pihak Besiktas diklaim sudah melakukan kontak personal dengan Arsenal dan siap memberikan penawaran sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

“Arsenal masih memiliki harapan besar terhadap Ospina dan mereka akan mencoba mempertahankan dia lebih lama. Untuk itu kami akan mencoba cari jalan lain,” terang Fikret Orman selaku dari presiden Besiktas.

“Penampilan Ospina dibawah mistar telah membuat saya kagum, disamping itu kami juga membutuhkan satu kiper lagi dan saya rasa dia akan sangat cocok disini.” tutupnya.

Meski gagal menjadi juara Copa America 2016 kemarin, namun secara keseluruhan penampilan Ospina di bawah mistar Kolombia sangat baik dan terbukti Kolombia berhasil menjadi juara ketiga dalam turnamen besar benua Amerika tersebut.