Liga Inggris

Arsenal Sukses Daratkan Granit Xhaka

Musim Liga Eliter Eropa pun telah selesai, namun kata selesai di dalam dunia sepakbola tidak akan ada habis nya. Kali ini datang dari bursa transfer pemain. Dimana peresmian transfer Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach ke Arsenal akan tinggal menunggu waktunya saja.

Arsenal Sukses Daratkan Granit Xhaka

Berita ini berdasarkan dari nara sumber yang menyebutkan jika sang pemain telah terbang menuju London buat merampungkan proses kepindahannya, kini beredar pula foto-foto yang menunjukkan gelandang internasional Swiss itu mengenakan seragam The Gunners. Disamping itu, Xhaka juga ditemani oleh beberapa keluarganya untuk bisa merasakan kebahagian bersama.

Granit Xhaka Arsenal

Ya, sangat terlihat jelas bahwa Xhaka sudah berfoto dengan jersey utama Arsenal untuk musim 2016/17, yang sejatinya belum dirilis secara resmi oleh pihak klub tersebut. Tidak diketahui foto-foto ini bisa tersebar luas. Disinyalir pihak orang dalem klub sengaja membuat ini untuk bisa menambah pamor Arsenal di dunia.

Sudah menjadi hal utama jika Arsene Wenger begitu menyanjung sang pemain dan telah lama memantau pemuda 23 tahun itu dan akhirnya sukses menyepakati transfer di angka 43 juta euro untuk memboyongnya dari Gladbach.

Lebih lanjut menjelaskan jika Xhaka menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun di Emirates Stadium.

Granit Xhaka

Dengan demikian, mantan dari pemain FC Basel ini menjadi rekrutan awal dan yang pertama bagi Arsenal di musim panas ini. Sebagai bahan penambah jika klub asal London tersebut diprediksi akan jauh lebih aktif di bursa transfer pemain setelah harus memperpanjang masa haus gelar Liga Primer Inggris yang sudah hampir 12 tahun terakhir.