Gosip Liga Inggris

Arsenal Lamar Turan Dengan Mahar 24 Juta Euro

Gelandang serang Barcelona, Arda Turan masih dalam perburuan klub-klub besar Eropa dan untuk saat ini yang paling terdepan adalah Arsenal, dimana sang pemain akan mendapatkan surat lamaran dari The Gunners dalam waktu dekat ini.

Arsenal Lamar Turan Dengan Mahar 24 Juta Euro

Sebelum Arsenal, sebenarnya sudah ada penawaran dari Borussia Dortmund. Akan tetapi klub asal Jerman itu ditengah jalan memutuskan negoisasi antara kedua belah pihak. Namun kini sepertinya justru klub Inggris yang bernafsu mendaratkan pemain Turki tersebut.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan The Sun, Arsenal sudah menyiapkan dana segar untuk membeli sang pemain. Arsene Wenger disebut menyiapkan dana sekitar 23 juta euro untuk sosok yang pernah membela Atletico Madrid itu dan saat ini tengah menjalani beberapa negoisasi.

Meski Turan gagal mengantarkan Turki melangkah hingga ke babak 16 besar Euro 2016 kemarin, namun Arsenal tetap pada pendirian nya untuk terus mengejar tanda tangan Turan dan siap berkompetisi dengan klub mana pun dalam hal perburuan servis sang pemain.

Turan sendiri memberikan indikasi akan hengkang dari Camp Nou karena tidak lagi mendapatkan tempat utama di skuat inti Luis Enrique dan selama bermain di Barcelona, Turan belum bisa memberikan penampilan terbaik nya.

Turan sampai sekarang ini baru bermain di paruh kedua musim lalu, lantaran Barcelona sempat terkena sanksi embargo transfer dari FIFA. Dan hanya enam bulan setelah menjalani karirnya di Barcelona, sang pemain kini bisa pergi memulai petualangan baru di Liga Primer Inggris.

Laporan yang sekarang ini berlangsung adalah Arsenal tidak berjalan sendirian, datang nama Chelsea dan Liverpool yang disebutkan tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan Turan. Di lain sisi, Turan memiliki gaya bermain yang sangat cocok di Premier League Inggris.