Liga Inggris

Arsenal Dapati Tawaran Pertama Untuk Bellerin

hector bellerinPerwakilan fullback milik Arsenal, Hector Bellerin , mengakui dirinya telah menerima proposal untuk kliennya itu, tetapi bukan dari Barcelona, klub yang selama ini dihubungkan dengannya.

Bellerin meniti karier sepakbolanya di akademi Los Cules dan sudah sejak lama dikabarkan bakal pulang lagi ke Camp Nou, kendati si pemain menyatakan kesetiannya bersama The Gunners.

Pemain yang akhir-akhir ini lebih sering menghuni bangku cadangan itu disebut-sebut menjadi bidikan utama Barca di musim panas, bersama denegan pemain tengah Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Akan tetapi agennya, Albert Botines, membenarkan ada banyak klub yang meminati Bellerin dan mengajukan penawaran untuk kliennya, kecuali raksasa Catalan.

“Sebelum Bellerin menandatangani kontrak baru muncul enam atau tujuh klub yang menginginkan dia dan itu membuatnya sadar bahwa dia sudah melakukan tugasnya dengan baik,” tutur Botines di Goal International.

“Usai dirinya menandatangani perpanjangan kontrak, cuma ada dua atau tiga klub yang masih berminat, dan hanya ada satu penawaran, datang bukan dari Barca. Saya tak mendengar kabar dari mereka lama sekali.”

“Memang benar dia terikat kontrak baru dan tidak ingin pergi, akan tetapi anda takkan pernah tahu kejadian di masa mendatang. Saya tak bisa memberi jaminan soal masa depannya.”

Bellerin sulit menembus skuat utama Tim Gudang Peluru dalam beberapa waktu terakhir setelah Wenger memakai skema tiga bek di Arsenal.

Botines menambahkan: “Ia mengalami momen naik turun musim ini. Semuanya tidak berjalan mudah setelah tim tersingkir di Liga Champions. Ada final Piala FA dan ini bisa membuat segalanya lebih baik.”

“Cedera engkel juga membuatnya gagal memperlihatkan performa terbaik. Betul dia jarang dimainkan akhir-akhir ini dan itu hal yang lumrah dalami sepakbola. Tentu dia menyadari ini dan ingin tampil lebih sering. Ia akan berjuang keras dan lebih keras lagi agar mendapat kepercayaan dari pelatih.”