Berita Sepak Bola Liga Italia

Arsenal dan Manchester City Berebut Servis Bruno Peres

Bruno Peres sedang berada diatas angin dalam bursa transfer pemain musim panas ini, bagaimana tidak. Pemain milik Torino ini laris manis tengah dilirik beberapa klub besar Liga Primer Inggris.

Arsenal dan Manchester City Berebut Servis Bruno Peres

Dan yang terbaru adalah ketertarikan Manchester City terhadap Peres yang direncanakan dalam waktu dekat ini pihak dari The Citizen akan meluncur ke Italia untuk pembicaraan lebih lanjut. Semua ini berawal ketika Peres sukses membuat banyak publik kagum lewat penampilan impresif nya bersama Torino selama satu musim kemarin.

Seperti kita ketahui bersama jika Torino disebut tengah mendapat banyak tawaran untuk pemain Brasil ini dan berpotensi kehilangan dirinya di bursa transfer. Mengingat peminat dari Peres siap memberikan jumlah besar agar pihak klub Torino mau melepas pemain nya tersebut.

Disamping itu, di dalam liga domestik pula datang ketertarikan dari AS Roma untuk bisa mendatangkan sang pemain belakang, usai mereka dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Mario Rui, yang mengalami cedera lutut.

Makin menambah panas persaingan mendapatkan tanda tangan Peres, detik ini datang penawaran dari Wolfsburg dan Bayer Leverkusen, namun untuk saat ini yang terdepan adalah Arsenal yang kabarnya sudah berbicara dengan pihak klub Serie A untuk menanyakan harga Peres.

Josep Guardiola selaku dari manajer baru Manchester City, juga secara terbuka menyatakan tertarik terhadap sang pemain, menyusul munculnya keraguan terhadap masa depan pemain veteran, Pablo Zabaleta, di Etihad Stadium.

Andai benar Peres pergi dari Torino, maka klub asal Italia itu akan mendapatkan keuntungan besar. Mengingat semua klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Peres siap bayar mahal dan hal ini pula akan menjadikan nama Peres sebagai pemain termahal Torino pertama yang hijrah ke klub lain di musim panas ini.