Gosip

Arsenal Buka Peluang Dapatkan Servis Rodriguez

Pintu transfer musim panas tahun ini sudah mulai dibuka, sebagian klub besar Eropa telah melancarkan serangan nya untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka. Kali ini kabar terbaru datang dari Direktur Wolfsburg, Klaus Allofs yang mengakui bahwa mereka mungkin bakal kehilangan Ricardo Rodriguez di musim depan.

Arsenal Buka Peluang Dapatkan Servis Rodriguez

Pemain yang berposisi sebagai bek ini sudah menjadi incaran klub besar Eropa macam Manchester United dan Paris Saint Germain, sementara Arsenal juga tertarik untuk menebus klausul pelepasan kontrak Rodriguez yang kabarnya mencapai 25 juta euro.

Jika negoisasi benar-benar terjadi antara Arsenal dan Wolfburg, maka Allofs mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah Rodriguez pergi ke klub lain di musim kompetisi yang baru nanti.

“Sudah menjadi hal yang utama dan beberapa hal yang ada di luar kuasa kami. Kami harus mentaati semua itu,” ungkap sang direktur pada Tribal Football, ketika dia ditanya mengenai masa depan Rodriguez.

Di sisi lain, Granit Xhaka sebagai rekan setim Rodriguez di Wolfburg belum lama ini menyelesaikan transfer resminya ke The Gunners, usai beberapa bulan terakhir diamati oleh tim pemandu bakat Arsene Wenger.

Arsenal sendiri ingin memperkuat sektor belakang dan depan mereka, jelang kompetisi musim depan, guna membalas kegagalan untuk memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu.

Adapun beberapa target Arsenal di musim 2016/17 mendatang adalah bisa menjadi kampiun di Inggris dan bisa memberikan kejutan di pentas liga Eropa macam Liga Champions. Besar harapan dari publik London untuk bis melihat tim kesayangan nya mengangkat tropi kembali, dimana gelar juara di level domestik maupun Eropa sudah hilang cukup lama dari genggaman Arsenal.