Berita Sepak Bola

Argentina Melawan Singapura Tanpa Messi

Keinginan para publik Singapura untuk melihat secara dekat performa dari Lionel Messi tidak akan terwujud. Messi tidak akan ikut tampil dan malah telah pergi dari Singapura.

Pecinta sepakbola Singapura awalnya telah merasa amat bersemangat menyambut pertandingan timnas mereka berhadapan dengan Argentina pada hari Selasa (13/6/2017). Messi tentu saja jadi daya tarik khusus pada laga itu.

Namun, Messi sudah pasti tidak akan tampil di pertandingan tersebut bersama Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi. 3 pemain itu menepi sebab “alasan pribadi”.

Walau begitu, Messi sesungguhnya masuk pada rentetan tim nasional Argentina yang hadir di Singapura pada hari Sabtu (10/6) kemarin. Namun, di sejumlah jam usai sampai di Singapura, pemain bintang Barcelona tersebut kembali lagi ke Bandara Changi dan telah pergi dari Negeri Singa. Ia diberitakan bakal pulang untuk memlakukan persiapan pernikahan yang akan berlangsung pada tanggal 30 Juni yang akan datang.

Menepinya Messi bikin publik Singapura merasa sangat kecewa dan sebagian dari mereka meminta untuk kembalikan uang pembelian tiket.

Sang pelatih Singapura, V. Sundramoorthy, paham dengan rasa kecewa itu. Bagi dirinya, Messi merupakan daya tarik yang dapat bikin stadion penuh terisi oleh para penonton.

“Saya pun berharap saksikan dirinya tampil di laga nanti, namun amat disayangkan sebab ia tak bakal ikut bermain,” imbuh Sundram.

Sedangkan sang pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, mengatakan kalau tidak hadirnya Messi, Higuain, dan Otamendi merupakan usaha pencegahan cedera sebab mereka telah melangsungkan amat banyak laga di selama musim 2016/2017 berlangsung.

“Mereka miliki musim yang masih panjang dan melangsungkan banyak laga, maka kami merasa lebih baik supaya mereka tidak ikut main pada laga kali ini sebab bakal ada risiko mere ka mengalami cedera jika mereka memaksa ikut tampil pada hari esok,” kata Sampaoli.

Tanpa adanya sosok Messi dan Higuain, Argentina masih miliki Paulo Dybala, Mauro Icardi, dan Lucas Alario di garis depan.