Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Arda Turan Digoda Manchester United Yang Ingin Pergi Menuju Klub Masa Kecilnya

Arda Turan Barcelona to Manchester United, Arda Turan Barcelona, to Manchester United, Arda Turan, Barcelona to Manchester United, Arda Turan to Manchester United, Barcelona, Arda Turan Barcelona to Galatasaray, Arda Turan to Galatasaray, La liga, Liga Spanyol, Premier league, Liga Inggris
Arda Turan Barcelona

Menurut kabar dari media Spanyol, AS, Ahmet Bulut selaku agen dari Arda Turan telah berusaha untuk menegosiasikan sebuah jalan keluar dari Camp Nou, dimana sang pemain yang tidak dilibatkan dalam rencana Ernesto Valverde untuk musim ini. Ia pun melakukan hal tersebut dikarenakan kliennya masih memiliki beberapa klub yang menghargai kemampuannya. Diyakini klub yang dimaksud tersebut adalah Galatasaray dan Manchester United tertarik untuk menandatanganinya.

Karir Turan telah terjun ke bawah sejak ia pergi dari Atletico Madrid menuju Barcelona pada musim panas 2016 lalu. Karir buruknya diawali setelah sang pemain melakukan debut terlambat untuk Blaugrana karena larangan transfer mereka dan hingga saat ini Ia hanya berhasil memulai pertandingan di 24 laga hingga saat ini.

Dengan Neymar dan Lionel Messi yang berdiri tegak dalam peran awal di kedua sisi serangan, Turan pun selalu menjadi lapis kedua dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Bahkan meskupun Neymar telah melakukan perpindahan menuju Prancis, prospek Turan pun tampaknya tidak membaik.

Manajer Barcelona yang baru ditunjuk yaitu Ernesto Valverde, sepertinya lebih memilih untuk mengerahkan Gerard Deulofeu dan Denis Suarez sebagai sayap kiri timnya, dan meninggalkan Turan dalam sebuah ketidakpastian di Camp Nou. Hal tersebut diperparah lagi dengan klubnya yang masih berharap masih bisa menandatangani Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, kemungkinan besar dia akan melanjutkan perannya sebagai pemain skuad semata.

Keberadaannya yang tidak memiliki tempat di mana pun di Barcelona, ​​pemain tersebut sekarang bersiap untuk mengakhiri waktunya di klub. Dengan demikian, Ahmet Bulut mencoba memfasilitasi kepergiannya dari klub Catalan sebelum jendela transfer ditutup.

Klub masa kecilnya yaitu Galatasaray, telah menyatakan minatnya untuk mengontraknya kembali dalam beberapa pekan terakhir, dan sang pemain juga tertarik untuk kembali ke Turki juga. Namun kini Manchester United juga tertarik ikut balapan dan berusaha mendaratkan pemain bernomor punggung 7 di musim panas ini.

Jose Mourinho telah mencatat bahwa dia ingin menambahkan pemain menyerang lainnya ke skuadnya sebelum jendela transfer ditutup. Pasalnya Ia telah gagal dalam mengejar Ivan Perisic, dan kini Ia telah mengidentifikasi Turan sebagai target berikutnya.

Bos Manchester United diketahui sebagai pengagum bakat pemain sejak lama, dan dengan Bulut yang berhubungan dengan Jorge Mendes, kepindahan ke Old Trafford bisa diatasi.

Memang, kemampuan Turan untuk bermain di area yang luas akan menjadi dorongan besar bagi Mourinho, dimana saat ini ia memiliki Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan serta Jesse Lingard sebagai pilihan untuk menambah lebar serangan.

Bagaimanapun juga ketidakkonsistenan Turan adalah penyebab kekhawatiran manajer Portugal tersebut yang ingin menantang gelar Liga Utama Inggris musim ini.

Disisi lain Turan juga tidak mungkin menjadi starter minggu demi minggu di Manchester United. Karena itulah, perpindahan kembali ke Galatasaray bisa menjadi kesempatan terbaiknya untuk mengamankan timnas sepakbola reguler musim ini.

Kini masih harus dilihat lagi kemana dia akan berangkat, dengan langkahnya menuju pintu keluar dari Camp Nou dalam waktu dekat.