Berita Sepak Bola Gosip

Apparel Olahraga Jadi Bisnis Baru Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic baru saja menjawab sebuah perntanyaan yang membat tanda taya besar bagi kalang publik dan khusus nya bagi kub Manchester United seputar 7 Juni 2016 kemarin. Dimana tanggal tersebut dikait-kaitkan dengan sebuah pengumuman besar yang akan disampaikan oleh Zlatan terkait masa depan nya.

Apparel Olahraga Jadi Bisnis Baru Zlatan Ibrahimovic

Tanggal tersebut bukanlah hal yang dinanti-nanti oleh publik Manchester United, yang ternyata adalah sebuah pengumuman peluncuran produk terbaru dengan merk A-Z. Dimana merk tersebut adalah apparel olahraga resmi garapan Zlatan Ibrahimovic yang diluncurkan di Paris, Prancis.

A-Z sendiri merupakan sebuah merk berkelas milik Ibrahimovic, hasil kerja sama dengan Varner sebuah perusahaan tekstil asal Swedia yang dikembangkan selama satu setengan tahun terakhir ini.

Menanggapi hal ini, Zlatan sangat berharap jika apparel baru nya ini bisa mendunia. Bahkan bisa mengalahkan merk-merk besar lainnya. “Kami akan melawan perusahaan-perusahaan besar dan kami akan mencoba mengambil alih pasar mereka. Itu merupakan tujuan kami dan hasil nya nanti akan saya buktikan,” ungkapan optimis Zlatan.

Dalam keterangan nya, Zlatan juga menambahkan dengan sebuah konsep yang diusung dalam merk terbaru nya ini. Konsep itu adalah bentuk penolakan terhadap gagasan bahwa sebuah produk olahraga bisa meningkatkan level bermain si pungguna. Disini Zlatan menegaskan dengan membuat sebuah slogan “It’s not about the gear” sebagai kampanye iklan A-Z.

“A-Z adalah milik siapa pun. Kami hanya ingin mengatakan, ketika anda menjalani latihan. Anda tidak perlu bergantung pada perlengkapan yang anda miliki, segala nya adalah tentang bagaimana anda berlatih.”

“Untuk bisa menjadi sesuatu hal yang besar, anda hanya bergantung pada diri anda sendiri terkait dengan seberapa besar semangat anda dan pengorbanan anda untuk mendapatkannya. Ketika anda memulai nya dari awal, makan anda harus mengakhirinya sampai habis. Begitu juga dengan A-Z dengan diawali dengan huruf A dan diakhiri dengan huruf Z,” kata penambah Zlatan.

Dikabarkan jika A-Z sendiri bakal fokus dipasarkan ke 11 tempat, yakni Swedia, Norwegia, Finlanda, Denmark, Jerman, Belanda, Prancis, Inggris, Austria, Spanyol, dan Italia.

Adapun Zlatan bukanlah atlet satu-satu nya yang terjun dalam bisnis apparel, sebelumnya ada nama Cristiano Ronaldo yang membuat sebuah bisnis fashion dengan nama CR7. Di lain sisi, nama atlet dari berbagai macan sudah melakukan hal yang sama dengan Zlatan.