Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Antonio Valencia Resmi Perpanjang Kontrak Dengan MU

Antonio Valencia sepertinya akan tetap memperpanjang kontraknya di Manchester United. ‘Setan Merah’ akhirnya memberikan kontrak baru Valencia yang berdurasi hingga tahun 2019 mendatang.

Antonio Valencia merupakan salah satu pesepakbola kesayangan Jose Mourinho selama musim ini. Pemain di lini kanan dari Ekuador tersebut bermain selama 43 kali di semua laga dan kompetisi yang dilaksanakan oleh Manchester United musim ini.

Kontrak baru Valencia dengan United diperbaharui walau akan usai di tahun 2018 yang akan datang. Akan tetapi, Valencia sudah melakukan proses perbaharuan kontrak sampai Juni 2019 mendatang, dengan pilihan perbaharuan satu tahun mendatang.

” Manchester United merupakan rumah kedua bagi saya. Saya sudah menghabiskan waktu saya selama 2009 dan saya begitu bahagia telah dapat kontrak yang baru untuk memperkuat klub ternama ini di musim baru nanti, ” ujar Valencia.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa pada Rabu malam, klub ini mendapatkan juara yang belum pernah diperoleh dan menjadi sebuah hal yang sangat membanggakan untuk rekan-rekannya yang lain, khususnya dia selaku kapten di final.

“ Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Jose Mourinho yang merupakan pelatih Manchester united untuk merasa yakin memberikan peranan penting untuk saya di tiap laga selama musim ini dan saya percaya diri, kami akan bersaing untuk semua ajang musim yang akan datang. Saya juga ingin berterima kasih pada keluarga, rekan-rekan tim, dan yang pastinya penggemar yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa, ” ucapnya.

Antonio Valencia bersama dengan Manchester United setelah dibeli dari Wigan di tahun 2009 yang lalu. Sampai saat ini, dia sudah mendapatkan dua piala di Premier League, satu di Piala FA, dua di Piala Liga Inggris, satu di Liga Europa, serta Community Shield.