Berita Sepak Bola

Antonio Conte Tak Sabar Bawa Chelsea ke Singapura

Jawara klasemen di Liga Inggris saat ini, Chelsea akan segera bersiap melaksanakan tur ke wilayah Asia Tenggara. Namun, The Blues sepertinya tidak akan berkunjung ke Indonesia seperti yang sudah pernah mereka lakukan empat tahun yang lalu.

Di tahun ini, Chelsea akan berkunjung ke Singapura sebagai bagian dari turnamen pramusim, yakni International Championship Cup. Selama di negara Singa tersebut, klub ini akan berlawanan dengan tim besar BundesLiga, Bayern Munich dan Serie A, Inter Milan. Laga mereka akan dihelat di National Stadium, Juli nanti.

Dimulai dengan lawan Bayern Munich yang dilaksanakan di tanggal 25 Juli 2017, The Blues akan segera menghancurkan Inter Milan selang empat hari ke depan.

” Aku begitu bahagia karena kami sudah dapat memikirkan tur pramusim tim ini. Berangkat ke Singapura akan menambah pengalaman dan latihan kami dengan bagus lagi dan tim ini akan bersiap melawan dua tim yang mematikan. Ini baik untuk timku dan akan menolong kami dalam menyiapkan segalanya di musim nanti, ” ucap pelatih The Blues, Antonio Conte.

Selain untuk mempersiapkan timnya jelang musim yang akan datang, laga itu juga akan menjadi hadiah untuk para suporter klub ini, terkhusus yang ada di Singapura. Conte mengungkapkan walau dalam waktu yang singkat, timnya pasti akan menyajikan laga yang sulit dan menarik.

” Di banding itu semua, hal yang terpenting adalah, bahwa mengetahui Chelsea memiliki banyak suporter yang ada di sana dengan semangat yang menggebu menunggu kami. Aku sudah sangat ingin berjumpa dengan mereka langsung dan saya rasa kami akan bermain di dua laga yang menarik untuk mereka. ” tukasnya lagi.

Dalam tur International Championship Cup mendatang ini, sebelum melawan Bayern Munich dan Inter Milan, Chelsea akan lebih dulu menjalani jadwal bersama tim satu kota, Arsenal. Laga derby tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 Julu, bertempat di Bird’s Nest, Beijing.