Berita Sepak Bola Liga Inggris

Antonio Conte Tak Pernah Takutkan Pemecatan Di Chelsea

Keberhasilan dari Watford menjadikan klub ini dapat memutus puasa kekalahan mereka di musim ini, sebuah hasil yang menjadikan karir Antonio Conte kembali membaik. Pelatih Chelsea tersebut secara tegas mengungkapkan tidak pernah merisaukan mengenai kinerjanya di klub.

Michy Batshuayi menjadi bintang lapangan untuk Chelsea setelah dia menggantikan pemain lainnya dengan hasil dua gol, dalam keberhasilan di skor 4-2 atas Watford, pada Sabtu (21/10/2017). Sebelum itu, The Blues sempat mendapat skor sementara, 1-2.

Hasil itu menggulung hasil buruk The Blues di Premier League musim ini setelah sebelumnya mendapat kegagalan dalam beberapa laga terakhir, diantaranya Manchester City dengan skor 0-1 serta Crystal Palace dengan skor 1-2.

Sebelum melawan Watford, beberapa media setempat kembali memberitakan catatan laga mereka, dengan tiga kegagalan dalam liga di bulan November 2015, hanya berselang sebulan kemudian, Jose Mourinho kemudian dipecat.

Sama halnya dengan Antonio Conte, pelatih Chelsea ini justru tak takut dengan pemecatan mereka. Ya, ia memang memiliki rasa ragu, namun, tidak untuk hal tersebut.

” Secara jujur, saya memang merasa banyak kesulitan dan tekanan untuk tim dan kemenangan. Namun, bukanlah jenis tekanan sejenis tersebut. Perihal kontrak saya, klub yang akan memutuskannya dengan baik, ” papar Conte.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan jika hal itu tak akan membuatnya pusing dan melupakan tugasnya di klub tersebut. Tekanan yang dia dapatkan merupakan kinerja para pemain dan kepuasan yang tepat bagi para fans mereka.

” Saat saya kembali pulang ke rumah, saya senang dengan hasil yang sudah saya lakukan untuk pekerjaan dan berupaya 150 persen untuk tim saya. klub dan para pemain juga melaksanakana hal yang sama, ” paparnya kemudian.