Berita Sepak Bola Liga Inggris

Antonio Conte Kerap Mempercayakan Sosok Costa

Diego Costa sebagai peran utama atas keberhasilan Chelsea kontra Southampton. Antonio Conte mengatakan bahwasannya penampilan apik tersebut sebagai bukti kepercayaan dirinya terhadap Costa.

The Blues berhasil dalam memperoleh keungulan atas skor akhir yakni 4-2 ketika bertanding kontra Southampton(skuat tamu) pada laga yang berlangsungkan hari Rabu, tanggal 26 April 2017 bertempat di Stamford Bridge, dini hari WIB. Costa menghasilkan gol sebanyak 2 gol dalam pertandingan tersebut.

Costa mengakhiri puasa gol dari 5 laga bersama dengan skuat Chelsea pada pertandingan itu. Striker yang berasal dari Spanyol tersebut sekaligus mencatatkan tonggak sejarah lima puluh satu gol dari 85 kompetisi di Liga Inggris.

Antonio Conte memberikan sanjungan atas performa baik Diego Costa pada laga kontra The Saints. Kepercayaannya bahwa Diego Costa mengesave gol untuk akhir musim nyatanya benar.

“Untuk seorang penyerang, amat penting untuk dapat memasukkan gol sebab itu merupakan hidup Anda,” ucap  Conte seperti disampaikan lewat akun resmi klub.

“Saya kerap mengatakan bahwasannya saya amat gembira dengan janjinya dan kerjanya untuk skuat. Kadang kla dirinya memang kurang dalam kondisi yang berbeda. Namun, saya kerap merasa yakin pada dirinya.”

“Jika Anda masih mengingat ketika pertemuan dengan awak media ketika selesai kontra Tottenham, saya katakana bahwasannya dirinya mengesave golnya untuk bagian akhir musim ini. tersebut  penting untuk keyakinann dirinya dan juga kami,” ucap dirinya lagi.