Berita Sepak Bola Liga Inggris

Antonio Conte Ingin Rekrut Sosok John Terry Baru

Ambisi Antonio Conte dalam membangun skuat baru di Chelsea terus berjalan, meski bursa transfer musim panas sudah ditutup. Namun mantan pelatih Juventus itu sudah memiliki target baru untuk menghadapi bursa transfer musim dingin tahun depan.

Antonio Conte Ingin Rekrut Sosok John Terry Baru

Dua nama pun sudah ditangan Conte, dimana dua pemain tersebut adalah Ben Gibson dan Michael Keane sebagai target potensial untuk memperkuat lini belakangnya musim depan. Sebagaimana sang pelatih menilai, The Blues masih kurang baik dalam melakukan pertahanan.

Pihak Chelsea sendiri akan berusaha melakukan transfer dengan pemain kelahiran Inggris, dimana mereka ingin mentaati peraturan homegrown yang berlaku di Premier League. Bukan itu saja, Chelsea juga dikenal sebagai klub yang mewarisi pemain-pemain asli Inggris.

Lantas dua pemain yang berasal dari Middlesbrough dan Burnley dikabarkan sudah menarik perhatian Conte, setelah dia menerima laporan terbaru dari para pemandu bakat Chelsea belum lama ini.

Dimana kedua pemain itu akan diproyeksikan sebagai pengganti peran pemain senior, John Terry yang mungkin takkan diperpanjang lagi kontraknya di akhir musim mendatang. Sebagai informasi lebih lanjut bahwa masa bakti Terry akan berakhir pada musim 2017 dan pihak Chelsea sendiri enggan memberikan kontrak baru mengingat usia sang bek yang sudah tidak produktif lagi.

Disamping itu, Chelsea sedikit bernafas lega atas kesuksesan mereka mendatangkan dua nama macam David Luiz dari Paris Saint Germain serta Marcos Alonso dari Fiorentina menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas pekan lalu.

Kedatangan dua pemain ini jelas membuat lega Conte, pasalnya dalam tiga pekan terakhir. Lini belakang Chelsea begitu mudah diterobos oleh lawan, beruntung mereka memiliki kiper luar biasa seperti Thibaut Courtois yang cekatan dalam mengantisipasi datang nya bola.