Liga Spanyol Serba Serbi

Antonella Siap Cetak Hattrick untuk Messi

Lionel Messi mungkin dikenal sebagai pemain yang sangat mudah mencetak hatrick ketika diatas lapangan. Terakhir kali cetakan hattrick Messi terjadi dalam laga internasional, dimana tiga gol tersebut masuk ke dalam gawang Ekuador di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Menariknya disini ketika raihan hattrick tersebut kini dilesakan oleh sang pujaan hati, Antonella Roccuzzo. Disampaikan melalui akun pribadi media sosialnya, Antonella menyampaikan bahwa dirinya siap mencatak hattrick untuk keluarga tercinta.

Artian Antonella adalah jawaban atas penantian yang sedang dialami keluarga Messi, dimana dirinya sedang hamil dan siap memberikan calon anak ketiga hasil buah cintanya bersama dengan kapten timnas Argentina tersebut.

Antonella dikenal sebagai kekasih Messi yang sudah terjalin sejak jaman sekolah. Mereka berdua baru saja menikah di kampung halaman Messi, Rosario, Argentina, pada bulan Juli 2017. Kabar gembira ini, langsung disampaikan oleh Antonnella dengan memposting foto dirinya bersama dengan Messi dan kedua anaknya.

Terlihat dalam unggahan foto Antonella terdapat Messi dan kedua anaknnya yang sedang menyentuh perut Antonella dengan menambahkan tulisan berbunyi Keluarga yang ke-5. Sebelum manambah keluarga kecilnya, Messi dan Antonella sudah diberkahi dengan dua orang anak.

Anak pertama bernama Thiago dan akan berusia lima tahun pada bulan November yang akan datang. Sementara, anak kedua Messi diberi nama Meteo yang berusia dua tahun pada bulan lalu. Dua anak Messi secara berkah terlahir berjenis kelamin laki-laki, kini akan lengkap ketika anak ketiga Messi berjenis perempuan.