Berita Sepak Bola Liga Inggris

Anthony Martial Dituntut untuk Lebih Konsisten

Anthony Martial bermain impresif ketika The Red Devils (Manchester United) berhasil menundukkan Real Madrid pada ajang International Champions Cup 2017. Klub Manchester United unggul melalui babak adu penalti atas skor 2-1 yang sebelumnya bermain imbang 1-1 pada laga¬† yang berlangsung di Levi’s Stadium, Santa Clara–California, Pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017 subuh WIB.

Martial mepunyai andil pada gol Setan Merah menuju gawang milik Madrid. Beraksi pada posisi sebelah kanan pertahanan Real Madrid, Martial melewati 4 peepak bola El Real sebelum mengirim umpan matang di depan mulut gawang yang diselesaikan oleh Jesse Lingard menjadi gol ketika memasuki menit 45+1.

Akan tetapi, penampilan impresif Martial belum menjadikann manajer MU, Jose Mourinho merasa puas. Dia mengharapkan penyerang berusia 21 tahun itu bermain lebih stabil.

Seperti yang sudah tahu, di musim lalu Martial kehilangan posisinya di tim inti Setan Merah. Ini tidak terlepas dari penampilannya yang ikut meningkat bersama dengan klub asal Inggris tersebut. Dirinya cuma menghasilkan 4 gol dalam dua puluh lima aksi yang dimainkan bersama dengan skuat Manchester United pada kompetisi Liga Inggris tahun lalu.

“Sudah tentu kami mengharapkan lebih banyak kestabilan dalam kemampuannya. Saya rasa hari ini baik untuknya. Oleh sebab itulah, saya memainkannya selama satu setengah jam di lapangan. Dirinya menikmati dan berusaha dalam berbagai hal,” Ucap Mou usai laga seperti seoerti yang dikabarkan lewat salah satu media.

“Penting untuk menjajal beberapa hal pada laga persahabatan ini, maka baik untuk Anthony dan keyakinan pada dirinya.”

Martial Dapat Mengalami Peningkatan

Jose Mourinho yakin, Martial adalah pesepak bola berbakat. Pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut dipercaya masih dapat meningkat lebih baik lagi.

“Dirinya merupakan pesepak bola muda, masih sempat belajar, masih ada waktu untuk memperbaiki, masih ada waktu untuk meningkatkan kemampuan, dan itu juga karakteristiknya,” ujar pria asal Portugal tersebut.

“Saya bisa sapaikan bahwasannya dirinya berlatih lebih baik dari yang sebelumnya, dirinya bekerja lebih keras dari sebelumnya, ini merupakan pertanyaan agar dapat mendorong bakatnya lebih stabil,” Timpanya.