Liga Italia Serba Serbi

Aneh, Tak Ada Sosok Belotti Dalam Peluncuran Jersey Baru Torino

Fans Torino terlihat sangat terkejut ketika mengetahui bahwa tak ada sosok Andrea Belotti dalam foto yang dirilis Torino dalam peluncuran seragam baru mereka untuk Serie A musim depan yang tak anyal telah memancing spekulasi bahwa sang pemain akan segera angkat kaki daru Turin.

Belotti yang sukses mengguncang panggung Serie A dengan mencetak 26 gol dalam 35 penampilan untuk Torino ini telah dikaitkan dengan AC Milan dan Chelsea. Saat ini nama Belotti memiliki pelepasan kontrak sebesar 100 juta euro, namun dia kabarnya bisa pindah dengan harga kurang dari itu.

Dan semakin menjadi pertanyaan adala ketika pemain tervital di Torino saat ini macam Belotti absen di peluncuran jersey baru klub yang bisa jadi merupakan indikasi bahwa dia siap mencari klub baru musim depan. Sebagai bahan pembuktian kita berikan foto dibawah ini:

Milan selaku klub Italia yang sangat sibuk dibursa transfer musim ini diklaim masih membutuhkan sejumlah nama baru untuk mencapai target mereka dimusim depan. Setelah memastikan diri mendapatkan tanda tangan Lucas Biglia dan Leonardo Bonucci.

Kini nama Belotti menjadi buruan utama mereka sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Usut punya usut, sumber terdekat sebelumnya sudah mengatakan bahwa Belotti akan segera merapat ke Milan, sang pemain sendiri memiliki ketertarikan untuk bermain di San Siro.

Dengan kekuatan finansial Milan saat ini, maka bukan hal mustahil mereka akan mendapatkan jasa Belotti meski mereka harus menggelontorkan dana besar sebagaimana hal ini sudah dilakukan dengan sukses membajak Bonucci dari Juve dengan harga 45 juta euro.