Bursa Pemain Liga Jerman

Andreas Christensen Isyaratkan Akan Bertahan Di Borussia

Andreas Christensen sepertinya tidak akan pergi meninggalkan Borussia Monchengladbach dan tim Bundesliga tersebut juga masih ingin mempertahankan sang pemain dengan memberikan tawaran kontrak yang baru. Hal ini diungkapkan oleh sang direktur olahraga klub bola Jerman ini.

Pesepakbola yang berasal dari Denmark tersebut sudah menyudahi dua musim ini bersama Borussia Monchengladbach sebagai pemain berstatus pinjaman. Akan tetapi, dirinya dinilai akan kembali untuk masuk ke tim inti Chelsea di musim yang akan datang.

The Blues akan segera kehilangan kapten mereka selama ini, yakni John Terry di penghujung musim yang akan datang dan Andreas Christensen diyakini akan menjadi pemain yang pas untuk menjadi pengganti Terry di masa mendatang.

Akan tetapi, petinggi klub bola Jerman ini, yakni Max Eberl, mengisyaratkan untuk membuka peluang menjadikan Christensen sebagai pemain tetap di musim yang akan datang.

” Kami bisa saja tidak bersama dia lagi, karena Chelsea adalah klub pemiliknya. Akan tetapi, jika dia masih ingin bersama kami dan tidak memiliki posisi seperti yang dia inginkan musim yang akan datang. Kami akan memiliki kesempatan untuk dapat memilikinya. Apalagi dia memiliki dua musim mengesankan di sini, ” tutur Eberl.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan masa depan Christensen selama di sana dan kemungkinan dia dilepas dengan nilai 25 juta euro, itu pasti akan menghambat tim bundesliga ini mendapatkannya. “Tetapi, masih ada kesempatan dan kami memang ingin dia bersama kami di Gladbach.” Paparnya lagi.

Masih menurut Max Eberl, Andreas Christensen berkeinginan menjadi pemain andalan di Chelsea, walau begitu, bersama Borussia Monchengladbach, dia tegaskan Andreas masih bertahan lebih lama dan yakin akan semakin berkembang.