Berita Sepak Bola Liga Italia

Andrea Pirlo Optimis Jika AC Milan Pertahankan Vincento Montella

Andrea Pirlo dengan rasa percaya diri mengungkapkan jika AC Milan tidak akan memberhentikan sang pelatih yakni Vincenzo Montella di musim ini. Berita perhentian dari Montella memang saat ini tengah diperbincangkan setelah hasil buruk yang diterima oleh Milan selama musim ini.

Sampai saat ini, dari tujuh laga Serie A, AC Milan sudah merasakan kekalahan di tiga laga. I Rossonerri gagal dengan skor akhir 1-4 dari Lazio di tanggal 10 September yang lalu, kemudian dikalahkan laga oleh Sampdoria dengan skor 0-2, 24 September, dan kembali gagal melawan AS Roma, 1 Oktober lalu.

Pihak klub Italia ini disebutkan kesal dengan hasil memalukan tersebut. Pemilik dari AC Milan, yakni Yonghong Li sudah menghabiskan 194,5 juta euro pada bursa di musim panas yang lalu. Pastinya, hal ini akan berhubungan dengan kinerja sang pelatih.

” Montella akan diberhentikan? Saya rasa tidak akan dalam waktu dekat ini. Dia masih butuh waktu dan mengumpulkan semua aksinya. Hasil mengesankan tersebut tidak akan hadir dengan waktu yang cepat. Pastinya semua butuh proses, ” papar Pirlo.

Di sisi lain, Pirlo juga optimis jika kehadiran dari Leonardo Bonucci dapat menjadikan tim mereka tangguh dan pertahanan semakin mantap. Namun, mantan pemain timnas Italia tersebut meminta pihak klub tetap sabar dengan cara penyesuaian diri dari pemain ini.

” Bonucci tidak menjadikan klub Italia ini tampil seperti Juventus pada musim ini. Pihak klub tak dapat berharap hal tersebut dapat dengan cepat terjadi. Dia merupakan salah satu pemain terbaik dari Italia. Leonardo Bonucci juga menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa, ” ucap Andrea Pirlo, pemain yang penah berada di AC Milan selama musim 2001 sampai 2011 yang lalu.