Berita Sepak Bola Liga Italia

‘Andrea Barzagli Masih Ingin Terus Bermain’

Andrea Barzagli yang berupakan sosok bek tengah pada skuat Juventus, menekankan dirinya dalam waktu dekat masih belum ada kepikiran untuk mengakhiri kariernya. Bek berumur 35 tahun tersebut menyatakan, dia bakal terus tampil main sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Terakhir, Barzagli diberitakan bakal mengakhiri masa kariernya pada akhir musim ini. disamping karena alasan umur, dirinya pun sudah mulai jarang diturunkan bermain mengingat alterasi skema di skuat Juventus, yang semula 3-4-3 berubah jadi 4-2-3-1.

Dengan cuma memakai 2 bek tengah, arsitek Massimiliano Allegri lebih mempercayakannya pada Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini selaku gacoan utama. Sedari itulah, tak sedikit dari teman Barzagli yang memberikan saran terhadapnya supaya mengakhiri karier.

“Saya bakal berus tampil selama saya menilai dalam kondisi yang baik,” ucap Barzagli, disampaikan oleh media asal Italia.

“Usai itu, bila ada yang memutuskan untuk menyingkirkan saya, saya bakal bilang‘sudah cukup ya’. Semisal Gianluigi Buffon, kerap mengatakan bahwasannya saya lebih baik mengakhiri karier saja,” ucapnya.

“Kami bakal bertanding melawan AS Monaco dengan keadan puncak mental dan fisik. Kami tetap bersaing di 3 pertandingan. Kami memiliki tim yang luar biasa dan kita simak saja hasilnya. Kami bakal mengeluarkan semua kekuatan agar dapat juara,” ungkap Barzagli.

Barzagli diboyong Juve dari Wolfsburg pada bulan Januari tahun 2011 silam dengan biaya transfer yang tidak mahal, yaitu 300.000 euro. Sebelumnya, dirinya juga sempat perkuat beberapa klub seperti Chievo, Palermo, dan Ascoli.

Barzagli bermain sebanyak 32 pertadingan pada semua ajang pertandingan di musim ini. masa kontraknya bersama dengan klub Juventus bakal selsesai pada bila Juni 2018 mendatang.